Pasangan Ini Habiskan Rp 27,3 M untuk Makan Malam Mewah di Jet dan Yacht

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 30 Jan 2020 13:30 WIB
makan malam mewah Foto: World of Diamonds Group
Jakarta -

Pasangan Singapura ini dapat sorotan karena habiskan puluhan miliar rupiah hanya untuk makan malam mewah. Tapi siapa sangka mereka punya tujuan mulia di baliknya.

Banyak warga Singapura terkenal kaya sehingga tak jadi soal kalau mereka ingin menikmati kemewahan. Namun baru-baru ini pasangan Singapura mendapat banyak sorotan karena rela menghabiskan USD 2 juta atau sekitar Rp 27,3 miliar untuk makan malam mewah.

Dikutip dari Must Share News (30/1), pasangan tersebut bernama Vincent dan Jane Hee. Mereka menikmati makan malam mewah yang terdiri dari 18 menu. Yang bikin istimewa adalah makan malam berlangsung di beberapa tempat dan akan berakhir dengan menginap di hotel plus penerbangan pribadi.

Pasangan Ini Habiskan Rp 27,3 M untuk Makan Malam Mewah di Jet dan YachtRestoran rooftop 1-V:U, tempat Vincent dan Jane Hee bersantap. Foto: World of Diamonds Group

Pertama, Vincent dan Jane Hee diajak makan malam di restoran rooftop 1-V:U. Makanannya lengkap, mulai dari camilan, hidangan panggang, kukus, bakar, sampai dessert. Beberapa yang menarik adalah beef tartare, wagyu, bebek rempah, sampai musk melon yang terkenal mahal.

Sedangkan untuk tempat menginap, mereka disediakan kamar di Outpost Hotel. Lengkap dengan 10.000 mawar yang akan menambah suasana jadi makin romantis.

Baca Juga: Tagihan Makan Malam Pelanggan Capai Rp. 900 Juta, Restoran Shanghai Ini Viral

Kemewahan berlanjut esok harinya dimana mereka akan berlayar mengelilingi Singapura dengan yacht. Untuk fasilitas di darat, Vincent dan Jane Hee disediakan Rolls-Royce.

Pasangan Ini Habiskan Rp 27,3 M untuk Makan Malam Mewah di Jet dan YachtDeretan fasilitas mewah yang diberikan pada pasangan yang tinggal di Malaysia ini. Foto: World of Diamonds Group


Mobil mewah itu akan mengantar mereka berkeliling kemudian berakhir di Bandara Seletar dimana mobil bisa langsung mendekati area landasan pesawat. Tamu istimewa yang pernah datang ke sini adalah Barack Obama ketika masih jadi Presiden Amerika Serikat.

Pesawat pribadi yang ditumpangi Vincent dan Jane Hee adalah Bombardier Global 6000 seharga lebih dari Rp 682 miliar. Di dalamnya sudah tersedia hadiah-hadiah mewah dan jamuan makan oleh chef restoran berbintang Michelin,Jaan.

Pasangan Ini Habiskan Rp 27,3 M untuk Makan Malam Mewah di Jet dan YachtChef Kirk Westaway bertugas menjamu Vincent dan Jane Hee. Foto: World of Diamonds Group


Chef Kirk Westaway memanjakan pasangan Singapura ini dengan 18 menu. Chef Kirk menghadirkan tuna belly dengan saus ponzu, pasta angel hair dengan caviar Kristal, foie gras, wagyu black tryffle, sampai tart pir panggang dengan krim vanilla Madagascar.

Ia juga menyuguhkan minuman istimewa berupa Dom PĂ©rignon dan Krug Champagnes. Untuk hadiahnya, Vincent dan Jane Hee menerima dua pasang sumpit dengan 42 berlian dan cincin berlian Jane Seymour.

Di balik semua kemewahan yang mereka terima, ternyata ada tujuan mulia di baliknya. Uang puluhan miliar itu akan disumbangkan ke organisasi kemanusiaan Denmark yang fokus membantu kurangi angka kematian anak akibat pneumonia di Nigeria.

Pasangan Ini Habiskan Rp 27,3 M untuk Makan Malam Mewah di Jet dan YachtFilantropis Karan Tilani. Foto: World of Diamonds Group


Adalah filantropis Karan Tilani yang juga Direktur World of Diamonds Group yang mengatur semua ini. Ia memberikan berbagai fasilitas, termasuk makan malam mewah, sebagai hadiah untuk Vincent dan Jane Hee yang sudah berbaik hati menyumbangkan dana besar.

Rangkaian makan malam mewah ini diberi nama World's Most Exclusive Dinner, berlangsung pada 27 dan 28 Januari 2020. Vincent sendiri sudah aktif di filantropi sejak 2012. Kontribusi ini ia harapkan akan mempengaruhi lebih banyak orang untuk berbuat sama.

Baca Juga: Mau Bersantap Malam di Restoran Mewah? Ini 7 Hal yang Penting Diperhatikan



Simak Video "Menjajal Martabak Manis Tradisional di Bogor "
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)