Warung Nasi Uduk Didatangi Siwon Choi hingga Cara Sukses Turunkan Berat 20 Kg

Riska Fitria - detikFood Kamis, 03 Sep 2020 09:30 WIB
Nasi Uduk Bang Pandu Foto: Instagram @voilajogja
Jakarta -

Viral di media sosial tentang warung nasi uduk yang pernah didatangi Siwon Choi. Ada pula kisah YouTuber yang berhasil turunkan berat badan hingga 20 kg.

Sebuah warung nasi duduk di Yogyakarta menjadi viral setelah memasang poster bertuliskan, 'Choi Siwon pernah makan nasi uduk bang pandu'. Poster tersebut membuat netizen bertanya-tanya apakah benar seorang idol Kpop tersebut pernah mampir dan mencicipi nasi uduk?

Seorang karyawan perusahaan Bank di China ditampar oleh bosnya sendiri di depan kolega lainnya. Kejadian tersebut dikarenakan si pegawai yang menolak tawaran minuman beralkohol dari bos. Kejadian ini menjadi viral di media sosial dan mendapat kritik tajam dari netizen.

Kelebihan berat badan seringkali menjadi masalah bagi setiap insan. Begitupun dengan YouTuber yang dikenal bernama Panda Merah. Namun, kini ia dan suami berhasil memangkas bobotnya hingga 20 kg. Ia juga tak keberatan untuk berbagi tips menurunkan berat badan yang dijalani.

Berikut ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (02/09).

1. Warung Nasi Uduk Didatangi Siwon Choi

Nasi Uduk Bang PanduNasi Uduk Bang Pandu Foto: Instagram @voilajogja

Adalah warung Nasi Uduk Bang Pandu yang menjadi perbincangan netizen setelah memasang poster bertuliskan, 'Choi Siwon pernah makan nasi uduk bang pandu'. Ya, sekilas memang tulisannya terlihat begitu. Namun jika diperhatikan ada tulisan 'belum' di tengah-tengah dengan ukuran yang kecil.

Jadi, sebenarnya tulisan itu adalah 'Choi Siwon belum pernah makan nasi uduk bang pandu'. Kepada detikcom (02/09) Pandu selaku pemilik warung menyebut bahwa itu hanya trik marketing saja. Mengingat warung nasi uduk tersebut baru saja membuka gerainya. Nasi uduknya unik karena diracik dengan gaya Sumatera yang kaya akan rempah.

Baca Juga : Viral! Warung Nasi Uduk Didatangi Siwon Choi, Ini Faktanya!

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]