Berita Terpopuler

Penyebab Sisca Soewitomo Gantung Panci hingga Sajian Ikan Hiu yang Dikritik Keras

Devi Setya - detikFood Jumat, 07 Agu 2020 09:30 WIB
sisca soewitomo gantung panci Foto: Instagram @sisca.soewitomo
Jakarta -

Sisca Soewitomo membuat geger netizen dan fansnya setelah aksi gantung panci yang ternyata hanya prank. Dan sajian ikan hiu yang populer tapi mendapat kritik banyak orang.

Ratu boga Indonesia, Sisca Soewitomo berhasil membuat netizen geger. Ia mengunggah foto sedang menggantung panci. Keterangan pada fotonya pun sempat membuat netizen mengira kalau Bu Sisca pensiun dari dunia kuliner. Padahal ada hal unik di baliknya.

Kemudian ada kabar untuk penggemar gorengan. Aneka gorengan enak dan renyah ini memang disebut-sebut sebagai biang dari berbagai penyakit. Tapi ada cara untuk mengurangi dampak negatifnya yakni dengan mengonsumsi beberapa makanan dan minuman.

Dan terakhir ada beberapa negara yang masyarakatnya kerap mengonsumsi daging ikan hiu. Padahal ikan hiu termasuk satwa yang dilindungi, parahnya lagi kebiasaan makan daging hiu ini sudah berlangsung selama ribuan tahun lalu. Aksi makan daging hiu ini lantas menuai banyak kritik pedas.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak menyita perhatian pembaca (6/8).

1. Alasan Bu Sisca Soewitomo 'gantung panci'

sisca soewitomo gantung pancisisca soewitomo gantung panci Foto: Instagram @sisca.soewitomo


Belasan tahun berkarir di dunia kuliner, Sisca Soewitomo bikin kabar yang sempat menggegerkan netizen sekaligus para fansnya. Ia mengaku gantung panci setelah berkarir cukup lama, banyak yang mengira Sisca akan pensiun dari dunia kuliner.

Setelah diusut, ternyata unggahan ini hanya prank belaka. Sehari setelah unggahan gantung panci, Sisca kembali mengunggah video lewat instagramnya. Ternyata aksia gantung panci dari Sisca ini adalah bagian dari iklan layanan GoFood. Unggahan yang sekaligus klarifikasi ini kemudian tak kalah ramai tanggapan dari netizen. Banyak yang merasa bersyukur kalau Sisca masih memilih aktif sebagai pakar kuliner.

Baca juga : Ternyata Ini Penyebab Bu Sisca Soewitomo Gantung Panci

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Sepak Terjang Sisca Soewitomo Sang Ratu Boga Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]


Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com