Berita Terpopuler

Pro Kontra William Wongso Jadi Mentor Rendang hingga Sejarah Bekal Suami

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 01 Jul 2020 09:30 WIB
Gordon Ramsay dan William Wongso masak rendang Foto: National Geographic
Jakarta -

Jadi mentor rendang untuk Gordon Ramsay, William Wongso tuai pro kontra dari netizen. Lalu ada makanan penurun kolesterol hingga sejarah bekal untuk suami.

Lewat acara 'Uncharted' yang dibintangi Chef Gordon Ramsay, pakar kuliner William Wongso jadi mentornya saat Gordon berkunjung ke Sumatera Barat untuk belajar membuat rendang. Hal ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen.

Kemudian ada juga makanan penurun kolesterol yang aman dan sehat untuk dikonsumsi setiap hari. Salah satunya ada buah alpukat, Sayuran hijau seperti bayam hingga wortel dan terong yang bisa menurunkan risiko penyakit jantung.

Terakhir ada sejarah menarik seputar bekal untuk suami yang tengah ramai diperbincangkan. Menurut akun Twitter @mazzini_gsp, bekal memang identik dengan perempuan yang membuatkannya untuk sang suami. Alasannya pun terkait dengan peristiwa sejarah yang ada.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (30/06).

1. William Wongso Jadi Mentor Rendang Gordon Ramsay

Gordon Ramsay di PadangGordon Ramsay di Padang Foto: Instagram @gordongram

Dipilih menemani Gordon Ramsay ke Sumatera Barat untuk syuting program dokumenter kuliner 'Uncharted' garapan National Geograpic, pakar kuliner William Wongso mendapatkan komentar yang beragam dari netizen. Di antara banyaknya pujian terselip kontra dari beberapa netizen.

Banyak netizen yang mempertanyakan mengapa William Wongso yang menjadi mentor Ramsay dalam membuat rendang padahal William bukan orang Minang yang berasal dari sana. Hal ini pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Baca Juga: William Wongso Jadi Mentor Rendang Gordon Ramsay, Netizen Pro Kontra

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Pesan William Wongso untuk Kamu yang Ingin Berjualan di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]