Berita Terpopuler

Pria Muntah Darah karena Mie Instan hingga Mengenal Diet Telur Rebus

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 24 Jun 2020 09:30 WIB
Diet telur rebus Foto: Getty Images/iStockphoto/fcafotodigital
Jakarta -

Seorang pria divonis tak boleh lagi makan mie instan, ada juga wanita yang ditagih biaya pacaran. Berita populer lainnya mencakup diet telur rebus yang bikin langsing.

Seorang pria berinisial T divonis tidak boleh lagi makan mie instan oleh dokter karena beberapa organ tubuhnya mengalami luka yang parah. Ini karena T seorang penggila mie instan yang bisa habiskan 3 kardus mie instan dalam 3 minggu.

Wanita ini malah kena sindiran netizen saat membagikan kisahnya ditagih biaya pacaran oleh sang mantan. Ternyata wanita ini banyak minta belikan makanan hingga kosmetik saat pacaran.

Terakhir ada diet telur yang katanya bisa bikin langsing saat dicoba. Bahkan menurut sang kreator, diet tersebut bisa turunkan berat badan hingga 11 kg dalam 2 minggu saja.

Berikut berita-berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca, kemarin (23/6).

1. Pria Divonis Tak Boleh Lagi Makan Mie Instan

Instant noodle - junk foodInstant noodle - junk food Foto: Getty Images/iStockphoto/Crazybboy

Mie instan diciptakan untuk memudahkan setiap orang yang ingin menyantap mie. Rasa dan jenisnya ada beraneka ragam dan tentunya enak. Namun kalau kebanyakan mengonsumsinya, mie instan bisa berpengaruh buruk untuk tubuh.

Seperti yang dialami oleh seorang pria berinisial T, ia divonis tak boleh lagi makan mie instan karena adanya kerusakan pada beberapa organ tubuhnya hingga alami muntah darah. Sebelumnya ia memang sangat tergila-gila mengonsumsi mie instan. Rekor terbanyaknya bisa menghabiskan 3 kardus mie instan dalam 3 minggu saja.

Baca Juga: Divonis Tak Boleh Makan Mie Instan Seumur Hidup, Netizen Beberkan Kisahnya

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Rahasia Membuat Mie Instan Bandeng dari Gresik"
[Gambas:Video 20detik]