Marah Ditagih Biaya Pacaran, Gadis Ini Malah Banjir Sindiran Netizen

Devi Setya - detikFood Selasa, 23 Jun 2020 11:00 WIB
ditagih biaya pacaran Foto: facebook/istimewa
Jakarta -

Banyak sekali polemik anak muda yang berpacaran, salah satunya saat sudah putus. Biaya jajan selama pacaran pun jadi tagihan tak terduga.

Gadis muda berinisial A awalnya membagikan kisah percintaannya yang kandas. Ia curhat lewat media sosial soal perlakuan sang mantan yang menagih biaya pacaran.

A menunjukkan bukti percakapan sang pacar yang menuntut uang ganti selama berpacaran. "Nih ya gua cuma sekedar informasi buat para cowok kalo ngash barang yg ga ikhlas ke pasangannya, mending ga usah pacaran mas sama cewe. Amit-amit baru kali ini gw ngerasain ini, mana trs si dia nyumpah nyerapahin gw lagi dia bilang gw harus bayar 500k selama pacaran 1 bulan browh." beber A lewat media sosial pribadinya.

ditagih biaya pacaranditagih biaya pacaran Foto: facebook/istimewa


Baca juga : Ketahuan Pacaran untuk Dapat Makanan Gratis, Wanita Ini Dibalas Sang Pacar


Dari gambar tangkapan layar yang ditunjukkan memang terlihat percakapan kalau mantan A ini menagihkan uang. Melihat kasusnya viral, sang mantan yang berinisial D tak mau tinggal diam.

Ia balik menyerang A lewat media sosial. Ternyata D memiliki banyak bukti kalau gadis yang pernah ia sayang ini sering minta dibelikan jajan.

ditagih biaya pacaranditagih biaya pacaran Foto: facebook/istimewa


Ada beberapa makanan yang diminta A, mau tak mau D membelikannya karena jika tidak dituruti akan marah. Beberapa makanan yang diminta antara lain snack rumput laut, snack biskuit cokelat, minta diajak ke minimarket dan lain sebagainya.

Tak hanya makanan, gadis ini juga merengek minta dibelikan cat rambut, lipstik, skincare hingga pulsa. Dari percakapan yang dipamerkan, tampaknya D dituntut membawa makanan atau barang pesanan si pacar saat akan main ke rumahnya.

Awalnya netizen simpati dengan kisah yang dialami A namun setelah ada bukti yang diungkap, netizen malah balik menyindir gadis muda ini.

ditagih biaya pacaranditagih biaya pacaran Foto: facebook/istimewa


Baca juga : Habiskan Gaji Pacar Rp 14 Juta untuk Beli Makanan, Wanita Ini Tetap Minta Putus


"Dihhh miskin banget apa gimana sii ? Kenapa mesti minta2 sama cowok.. please deh yaa cewek tuh harus mandiri, punya pacar bukan berarti Lo seenaknya minta ini itu ke pacar lo.." ujar satu netizen.

"Makan rumput laut mulu, situ betina apa kuda laut anjirr," sindir netizen lain.

"Eh mba masa dr rambut,muka sampe perut minta di modalin. malu aku sebagai perempuan. Jajan rumput laut aja ga bisa," sindir netizen.




Simak Video "Bikin Laper: Kolaborasi Pasta dengan Buntut"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)