Begini Senangnya Pengunjung Warunk Upnormal yang 'd'Traktir Detikcom'

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 08 Jun 2018 11:20 WIB
Foto: Dok. detikFood Foto: Dok. detikFood
Jakarta - Sukses! Program 'd'Traktir Detikcom' yang ketiga hadir di Warunk Upnormal. Pengunjung tidak hanya ditraktir bukber tapi juga dapat uang tunai jutaan rupiah!

Kemarin sore (07/06), 'd'Traktir Detikcom' meriahkan Warunk Upnormal yang berada di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan. Program ini pun berhasil membawa kebahagiaan serta keceriaan para pengunjung yang berbuka puasa di restoran ini. Bagaimana kesan mereka?

Baca juga: Ini Ekspresi Peserta Saat Buka Puasa 'd'Traktir Detikcom' Dadakan

Dipandu oleh MC Melky dan Aden Bajaj, wajah penasaran, deg-degan dan bahagia terlihat dari setiap pengunjung yang hadir. Melky dan Aden pun mendatangi meja mereka satu persatu dengan menebak games serta pertanyaan untuk mendapatkan voucer belanja, uang tunai jutaan rupiah hingga 'd'Traktir Detikcom'.

Di lantai 2, ada 6 rombongan yang berhasil 'd'Traktir Detikcom'. Dan ada 3 rombongan dari lantai 1 yang juga semua pesanannya dibayarin 'd'Traktir Detikcom'.

Perwakilan dari setiap rombongan diuji kreatifitasnya untuk memperebutkan 'd'Traktir Detikcom'. Salah satunya adalah Wulansari Juliani yang datang bersama dengan 6 orang temannya.

Begini Senangnya Pengunjung Warunk Upnormal yang 'd'Traktir Detikcom'Wulansari Juliani 'd'Traktir Detikcom'. Foto: Dok. detikFood

"Hari ini buka bersama sama temen-temen lama. Kita sudah 3 tahun nggak ketemu. Dulu pernah satu tim di acara program dan sekarang mencar. Setelah 3 tahun, hari ini kita dipertemukan kembali. Keren banget acaranya dan harus lebih banyak lagi yang dapet hadiah. Alhamdulillah hari ini 'd'Traktir Detikcom'. Harus banyak lagi ya yang di traktir Detikcom," ungkap Wulan dengan raut wajah bahagia.

Mengaku sebagai 'anak titipan', Muhammad Noval Mulyana bersama dengan 14 temannya berhasil 'd'Traktir Detikcom'. Ia pun berharap agar acara 'd'Traktir Detikcom' semoga sukses dan maju terus untuk Detikcom maju. "Kesini bukber bareng 14 teman-teman latihan bulu tangkis," jelas Noval dari Kebagusan.

Baca juga: Senangnya 'd'Traktir Detikcom' Pengunjung Eat & Eat Gandaria City Dapat Hadiah Uang Tunai

Begini Senangnya Pengunjung Warunk Upnormal yang 'd'Traktir Detikcom'Abas yang 'd'Traktir Detikcom' bersama keluarganya. Foto: Dok. detikFood

Selain anak muda, ayah dua anak ini juga berhasil 'd'Traktir Detikcom'. "Saya datang ke sini bersama keluarga. Mau banget 'd'Traktir Detikcom' soalnya lumayan uangnya buat traktir anak-anak buat jalan-jalan ke PRJ," tutur Abas yang datang bersama istri dan kedua anaknya.

Tak ketinggalan Heni yang sangat senang sudah 'd'Traktir Detikcom'. "Kalau bisa Detik.com tiap tahunnya ngadain acara ini karena sangat bagus. Sebelumnya kita gatau, karena tadinya cuma mau bukber bareng temen ternyata ditraktir langsung sama Detik.com. Ke sini karena tempatnya deket dari tempat kerja," jelas Heni yang 'd'Traktir Detikcom' bersama 8 orang temannya.

Begini Senangnya Pengunjung Warunk Upnormal yang 'd'Traktir Detikcom'Heni dan rombongan yang 'd'Traktir Detikcom'. Asyiknya! Foto: Dok. detikFood

Semua pengunjung yang beruntung 'd'Traktir Detikcom', mengumpulkan semua bon pembayaran di Warunk Upnormal dan diganti langsung dengan uang tunai seharga jumlah bon makanan yang mereka pesan. Mantap!

Baca juga: Wah! Pengunjung Warunk Upnormal Nggak Nyangka, Bukber 'd'Traktir Detikcom'



Video d'Traktir Pengunjung Upnormal yang Gila-Gilaan Bareng Melki!

[Gambas:Video 20detik]

(lus/odi)