Ini Ekspresi Peserta Saat Buka Puasa 'd'Traktir Detikcom' Dadakan

Devi Setya - detikFood Rabu, 06 Jun 2018 10:23 WIB
Foto: dok. detikFood Foto: dok. detikFood
Jakarta - Program 'd'Traktir Detikcom' perdana ke Restoran Dapur Solo Matraman. Siapa saja yang dadakan dibayarin semua bon makanan buka puasanya? Apa kesan mereka?

Selasa (5/6) mungkin jadi hari yang tak terlupakan bagi Mutia, Fahrul dan juga teman-temannya. Pasalnya acara buka puasa mereka semuanya gratis dibayarin oleh detikcom.
Ini Ekspresi Peserta Saat Buka Puasa 'DiTraktir Detikcom' DadakanFoto: dok. detikFood
Baca juga : Hari Ini Pengunjung Dapur Solo Matraman Beruntung 'DiTraktir Detikcom'

Ya, Mutia bersama sembilan teman lainnya mengaku senang dan tidak menyangka acara reuni sekaligus buka puasa bersama di Restoran Dapur Solo jadi ajang rejeki nomplok. "Sama sekali nggak nyangka. Kita janjian makan di sini karena emang suka sama makanan di sini, enak. Eh taunya ada acara detik dan menang gamesnya," ungkap Mutia.

Perempuan cantik yang tengah mengandung ini tak henti melemparkan senyum bahagia. "Keren sih acaranya, biasanya kalau makan di restoran kan nggak ada interaksi antar pelanggan ya. Makan sendiri-sendiri aja. Nah ini jadi rame, terus malah sekaligus dibayarin. Alhamdulillah," lanjut Mutia.
Ini Ekspresi Peserta Saat Buka Puasa 'DiTraktir Detikcom' DadakanFoto: detikfood
Sebelumnya, Mutia memberikan alasan unik kenapa mejanya yang layak ditraktir. Ia mengungkapnya bayi dalam kandungannya sedang ngidam makan di Dapur Solo dan pengen ditraktir.

Tawa dan sorak sorai juga tak kalah seru dari meja Fahrul dan teman-temannya. Rekan kantor yang bekerja di K24 ini jumlahnya 20 orang dan juga memenangkan games 'd'Traktir Detikcom.'

Fahrul mengatakan sengaja kumpul untuk buka puasa bersama sebelum mulai libur sekaligus ingin menjalin silaturahmi dengan teman-teman kantornya. "Ya emang kita pengen bukber, mumpung Ramadan dan pas waktunya," kata Fahrul.
Ini Ekspresi Peserta Saat Buka Puasa 'DiTraktir Detikcom' DadakanFoto: dok. detikFood
Ia juga mengatakan sama sekali tak menyangka kalau di restoran tempatnya kumpul ini akan berlangsung acara 'd'Traktir Detikcom.' "Kirain acara apa, soalnya ada Melky dan Aden Bajaj. Eh taunya ada permainan dan hadiahnya ditraktir makan. Seru banget. Lah senang ditraktir, pas banget belum dapat THR," beber Fahrul penuh semangat.

Baca juga : Seperti Ini Keseruan Pengunjung Restoran Dapur Solo Saat 'DiTraktir Detikcom'

Baik Fahrul dan Mutia, serta teman-temannya sama sekali tak mengeluarkan uang sepeserpun karena semua yang mereka santap sudah dibayar.

Selain senang, keduanya juga berharap agar Detikcom semakin banyak menggelar acara seperti ini. "Harapannya biar makin sering bikin acara serupa supaya makin banyak yang merasakan serunya ditraktir," ucap Mutia.

"Durasinya supaya lebih lama, kalo bisa sebulan. Biar makin seru," pungkas Fahrul.



Yuk saksikan juga video keseruan bukber bersama 'DiTraktir Detikcom" berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)