Wah! Pengunjung Warunk Upnormal Nggak Nyangka, Bukber 'd'Traktir Detikcom'

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 07 Jun 2018 23:07 WIB
Foto: detikfood Foto: detikfood
Jakarta - Buka puasa hari ini program 'd'Traktir Detikcom' menyapa pengunjung di Warunk Upnormal, Fatmawati. Keseruan apa saja yang didapat mereka?

Di hari ketiga program 'd'Traktir Detikcom', acaranya makin meriah. Pengunjung Warunk Upnormal cabang Fatmawati buka puasa dengan ditemani MC Melky dan Aden Bajaj. Tak hanya bagi-bagi hadiah voucher belanja dan uang tunai jutaan rupiah, tapi juga dibayarin makan!

Acara dimulai dengan candaan jenaka yang khas, kedua personil Bajaj ini menyapa seluruh pengunjung yang sedang berbuka puasa bersama. Baik di lantai 1 dan lantai 2 restoran ini.


Wah! Pengunjung Warunk Upnormal Nggak Nyangka, Bukber 'd'Traktir Detikcom' Foto: detikfood

Tak jarang keduanya melontarkan pertanyaan unik yang membuat para pengunjung kebingungan untuk menjawab. Voucher belanja dan uang tunai jutaan rupiah pun berhasil dibagikan.

Salah satu pengunjung yang berhasil mendapatkan voucher belanja serta uang tunai adalah Nova dan Syifa yang buka bersama teman-teman kantor. "Seneng banget. Nggak nyangka kita buka puasa di sini dapet hadiah voucher belanja sama merchandise," tutur Nova kepada detikFood (07/06).

Suasana di Warunk Upnormal pun semakin meriah dengan teriakan pengunjung yang tunjuk tangan berlomba-lomba untuk menjawab pertanyaan dari Melky dan Aden. Bahkan perwakilan dari rombongan pengunjung di restoran ini beradu memberikan alasan kenapa 'd'Traktir Detikcom' harus menraktir rombongannya.

Di lantai 2, ada sekitar 6 rombongan yang berhasil 'd'Traktir Detikcom'. Dan di lantai 1 ada 3 rombongan yang terpilih karena punya alasan unik. Syifa dan Heni yang berkantor tak jauh dari kawasan Fatmawati ini juga mengaku senang. Pasalnya tak hanya mendapat voucher belanja tapi juga seluruh pesanan ia dan teman-temannya berhasil dibayarin semua oleh 'd'Traktir Detikcom'.

Wah! Pengunjung Warunk Upnormal Nggak Nyangka, Bukber 'd'Traktir Detikcom' Foto: detikfood

Karena konsep restoran ini adalah pesan dan bayar di awal. Maka tim 'd'Traktir Detikcom' pun meminta untuk rombongan yang ditraktir untuk mengumpulkan semua bonnya dan dibayar langsung dengan uang tunai. Asyik kan!

Warunk Upnormal ini merupakan restoran kekinian yang berfokus pada target market anak muda. Tak heran kalau para pengunjungnya kebanyakan anak-anak muda.

Restoran ini memiliki 79 cabang yang tersebar di 34 kota besar di Indonesia. Di Jakarta, ada 15 cabang dengan desain yang didominasi oleh warna hitam. Menu andalannya adalah mie instan, nasi hingga roti bakar.

Di sini ada beragam hidangan enak yang bisa Anda coba. Ada Indomie Telor Kornet, Indomie Rebus TekTek Ori with Kecap, Indomie Sambal Roa dan Telor, Nasi Wagyu Slice Saus Mushroom dan Telor, Nasi Rendang Spesial, Roti Butter Special Upnormal, Roti susu Milo hingga Caramel Latte, Gatot Kaca Cold Brew Coffee hingga Alpukat Kerok Es Krim Green Tea.

Wah! Pengunjung Warunk Upnormal Nggak Nyangka, Bukber 'd'Traktir Detikcom' Foto: detikfood

Antusiasme para pengunjung yang ingin ditraktir buka puasa bersama memang patut diacungi jempol. Pastikan besok giliran Anda yang di traktir oleh 'd'Traktir Detikcom' ya!

Program ini berlangsung mulai tanggal 5 Juni - 8 Juni 2018. Tinggal 1 hari lagi, penasaran kan besok kami akan datang ke mana? Simak terus detikFood, jangan lupa follow Instagram @detikFood untuk informasi lebih lanjut.



Video Demi d'Traktir, Pengunjung Upnormal Gila-Gilaan Bareng Melki!

[Gambas:Video 20detik]

(lus/odi)