Senangnya 'd'Traktir Detikcom' Pengunjung Eat & Eat Gandaria City Dapat Hadiah Uang Tunai

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 06 Jun 2018 23:31 WIB
Foto: detikfood Foto: detikfood
Jakarta - Hari ini 'DiTraktir Detikcom' menyapa pengunjung yang berbuka puasa di Eat & Eat, Gandaria City. Hadiah uang tunai hingga voucher belanja pun dibagikan.

Keseruan pengunjung Dapur Solo Matraman yang DiTraktir Detikcom, kembali terulang di Eat & Eat, Gandaria City. Dipandu dengan MC Melky Bajaj yang heboh, suasana hangat dan meriah terjalin di seluruh meja yang berada di area Eat & Eat.

Baca Juga: Hari Ini Pengunjung Dapur Solo Matraman Beruntung 'DiTraktir Detikcom'

Senangnya 'DiTraktir Detikcom' Pengunjung Eat & Eat Gandaria City Dapat Hadiah Uang TunaiFoto: detikfood

Ekspresi terkejut, dan tak percaya terlihat dari setiap pengunjung yang tidak menyangka, mereka mendapatkan hadiah uang tunai serta voucher belanja ratusan ribu. Tanpa syarat apapun!

Berbeda dengan hari pertama yang memilih dua grup pengunjung beruntung untuk ditraktir. Kini detikcom hadirkan suasana baru dengan membagikan uang tunai senilai jutaan rupiah, bingkisan istimewa, dan voucher belanja ratusan ribu rupiah.

Suasana ceria dan riuh semakin terasa, ketika Melky mulai menyapa dan mendatangi meja setiap pengunjung. Dengan canda tawa khas Melky, pengunjung diajak untuk bermain games untuk mendapatkan hadiah uang tunai serta voucher belanja.

Senangnya 'DiTraktir Detikcom' Pengunjung Eat & Eat Gandaria City Dapat Hadiah Uang TunaiFoto: detikfood

Luasnya lokasi Eat & Eat membuat banyak orang turut semangat dan berpartisipasi. Pertanyaan seputar detikcom, dan pertanyaan jenaka dari Melky dilontarkan kepada para pengunjung yang ikut bermain games.

Suasana semakin ramai, ketika pengunjung mulai berlomba-lomba menjawab pertanyaan dari Melky. Beberapa pengunjung bahkan berteriak penuh semangat agar Melky dan tim detikcom mampir ke meja mereka.

"Hari ini kita bagi-bagi uang tunai, voucher, juga bingkisan spesial dari detikcom. Tidak hanya pengunjung, tapi semua pegawai yang berada di Eat & Eat juga bisa merasakan kebahagiaan dari detikcom di bulan Ramadan ini," tutur Melky yang selalu diteriaki pengunjung.

Selain pengunjung yang buka puasa mendapatkan hadiah uang tunai dari detikcom, para pegawai Eat & Eat pun turut memeriahkan acara dan bermain games bersama Melky.

"Saya ngga nyangka, akan dihampiri Mas Melky. Saya kira bagi-bagi uangnya hanya untuk pengunjung saja, tapi ternyata pegawai juga boleh ikutan dan kebagian rejeki. Terima kasih banyak detikcom!," ungkap Irfan Maulana, salah satu pegawai Eat & Eat yang mendapatkan hadiah uang tunai dari detikcom.

Tidak hanya Irfan, ada Lulus Darwati, pembaca setia detikcom yang datang dari Matraman bersama keluarganya untuk buka puasa di Eat & Eat. Lulus berhasil mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 500.000.- dan bingkisan spesial dari detikcom, setelah berhasil menjawab pertanyaan Melky.

"Seru banget acaranya. Kita jadi terhibur, juga dapet hadiah uang tunai. Terima kasih banyak detikcom," ujar Lulus yang datang bersama keluarga besarnya.

Senangnya 'DiTraktir Detikcom' Pengunjung Eat & Eat Gandaria City Dapat Hadiah Uang TunaiFoto: detikfood

Eat & Eat merupakan restoran berkonsep food court yang menyajikan berbagai makanan Asian dan Indonesia. Aneka hidangan lezat khas Indonesia bisa ditemukan disini, mulai dari cakwe galaxy, sate batibul, asinan, rujak, kambing guling, hingga es selendang mayang. Ada juga Singapore Chicken Rice, Takoyaki, bakmi kepiting, hingga Prawn Mee yang sedap.

"Happy banget. Gak nyangka bisa menangin uang tunai yang banyak. Niatnya kesini mau nraktir temen-temen, eh uangnya langsung diganti oleh detikcom. Jadi pahala dapet, uang pun kembali," Pungkas Nuriya Farah, pengunjung asal Jakarta Selatan yang datang bersama teman-temannya.

Program ini berlangsung mulai tanggal 5 Juni - 8 Juni 2018. Penasaran besok kami akan datang ke mana? Simak terus detikFood, jangan lupa follow Instagram @detikFood untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Ini Ekspresi Peserta Saat Buka Puasa 'DiTraktir Detikcom' Dadakan



Ini video keseruan d'Traktir Bukber di EatnEat Gancit

[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)