Good People Steakhouse: Empuk Juicy Steak Daging Meltique Rp 60 Ribuan yang Viral di Bogor

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 23 Mar 2022 12:00 WIB
Good People Steakhouse: Empuk Juicy Steak Daging Meltique Rp 60 Ribuan yang Viral di Bogor
Foto: detikcom/Diah Afrilian

Porsi yang mengenyangkan dengan harga terjangkau

Good People Steakhouse: Empuk Juicy Steak Daging Meltique Rp 60 Ribuan yang Viral di BogorSatu porsi steaknya berisi 200 gram daging wagyu, potato wedges, sayuran pelengkap dan saus yang lezat juga mengenyangkan. Foto: detikcom/Diah Afrilian

Walaupun menyajikan steak dengan daging berkualitas premium, harga menu-menu yang dibanderol di sini relatif terjangkau. Untuk steak daging sapinya dibanderol mulai dari Rp 60 ribu hingga Rp 115 ribu yang berisi paket combo dua porsi menjadi satu.

Pada menu yang kami pesan yaitu 'wagyu' sirloin harganya dipatok Rp 75 ribu untuk 200 gram daging steak, potato wedges, sayuran pelengkap serta saus yang bisa dipilih sesuai selera. Jika persediaannya sedang lengkap, pelanggan juga akan mendapatkan hidangan penutup berupa silky good pudding yang sangat disayangkan kami kehabisan sewaktu mengunjunginya.

Menu lain yang kami pesan adalah wagyu tenderloin dengan beef mushroom sauce dibanderol seharga Rp 85 ribu. Layaknya bagian tenderloin di restoran steak ternama, kadar lemak pada daging bagian ini sangat rendah dan kami sudah bisa mendapatkan 200 gram daging dengan potato wedges dan sayuran sebagai pelengkap tanpa tambahan harga.

Potongan potato wedgesnya juga cukup banyak. Berdasarkan ukuran potongannya, potato wedges yang disajikan ini terbuat dari satu buah kentang utuh untuk satu porsi yang dipotong menjadi lima bagian. Sayuran pelengkapnya juga dalam porsi yang ideal, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit.

Peach dan Lychee Tea yang segar

Good People Steakhouse: Empuk Juicy Steak Daging Meltique Rp 60 Ribuan yang Viral di BogorDi sini juga ada peach dan lychee tea yang bisa diisi ulang sepuasnya. Foto: detikcom/Diah Afrilian

Setelah makan tentunya membutuhkan minuman yang segar untuk menetralisir mulut dan juga membasuh tenggorokan. Di sini ada berbagai minuman segar yang ditawarkan bahkan beberapa diantaranya juga bisa diisi ulang sepuasnya.

Menu minuman yang kami pesan untuk menetralisir rasa di mulut adalah peach tea (Rp 12.000,-) dan lychee tea (Rp 12.000). Kedua minuman ini ternyata termasuk menu yang bisa dinikmati sepuasnya.

Pada penyajian pertamanya, peach tea dan lychee tea di sini disajikan pada gelas yang ukurannya lumayan tinggi. Saat mencobanya, kami merasa sudah cukup untuk satu gelas saja. Tetapi untuk kamu yang ingin mengisi ulang, ukuran gelas yang menampung cukup banyak ini akan memudahkan karena tidak perlu sering-sering mengisi ulang gelasnya.

Untuk rasanya peach tea di sini tidak terlalu terasa sensasi kesegaran buah persiknya. Tetapi menu minuman ini sangat cocok bagi kamu yang lebih suka minuman tidak terlalu manis.

Sementara untuk lychee tea yang disajikan rasanya sedikit lebih manis jika dibandingkan dengan peach tea. Sensasi rasa buah lecinya juga sedikit lebih terasa dibandingkan buah persik pada peach tea.

Ingin tempat makan dan produk Anda direview oleh Detikfood? Kirim email ke foodreview@detik.com.

Good People Steakhouse

Area Kuliner Depan Masjid Al-Muttaqin, Jalan Pandu Raya, Kavling 87, Bogor
Instagram: goodpeople.steakhouse
Jam operasional: 16.00 - 23.00

Baca juga: 7 Makanan Ini Bikin Sperma Lebih Lincah, Para Suami Harus Rutin Konsumsi



Simak Video "Yuk Berburu Steak Mewah Harga Kaki Lima!"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)