W.H.O : Mie Ayam Hotplate yang Hangat Pedas Sampai Suapan Terakhir

Devi Setya - detikFood Senin, 18 Jan 2021 17:00 WIB
W.H.O : Mie Ayam Hotplate yang Hangat Pedas Sampai Suapan Terakhir Foto: detikFood/Devi S. Lestari

Bisa Pilih Level Kepedasan

Hidangan mie dan kwetiau di sini bisa dipilih dengan tingkat kepedasan berbeda. Ada level 0-5, mulai dari saus tidak pedas, sedikit pedas, pedas sedang hingga super pedas yang ditandai dengan level 5.

Sebelum dimakan, sebaiknya segera mengaduk mie dengan sausnya agar bisa tercampur rata. Karena jika menunggu terlalu lama maka saus akan cepat mengering sehingga sulit bercampur dengan mie.

Demikian juga dengan mienya yang rentan kering dan gosong jika dibiarkan terlalu lama. Tentu rasa gosong pada mie ini dapat mengurangi kelezatannya. Jadi jangan terlalu asyik saat memotret mie dengan asap mengepul ya.

Menu Pelengkap

W.H.O : Mie Ayam Hotplate yang Hangat Pedas Sampai Suapan TerakhirW.H.O : Mie Ayam Hotplate yang Hangat Pedas Sampai Suapan Terakhir Foto: detikFood/Devi S. Lestari

Kami juga memesan ceker hotplate (Rp 23.500) sebagai menu pendamping. Ada 6 potong ceker ayam ukuran jumbo yang disajikan dengan saus pedas di atas wadah hotplate.

Ceker ukuran jumbo ini punya tekstur empuk namun dagingnya tak terlalu tebal. Disantap bareng sausnya tetap hangat hingga suapan terakhir karena disajikan di atas hotplate. Ceker ini bisa jadi camilan ataupun pelengkap saat makan mie hotplate.


Selain mie ayam dan kwetiau hotplate, di sini juga ada beberapa menu pilihan lain seperti mie yamin, nasi goreng, ceker hotplate hingga pisang bakar keju hotplate.

Mau bersantap menu makanan hangat serba hotplate, datang saja ke W.H.O yang berlokasi di Ujung Aspal, Pondok Gede, Bekasi.

Waroeng Hotplate Odon (W.H.O)
Jl. Raya Kranggan No.26-27,
Jatiraden, Jatisampurna,
Bekasi

Ingin tempat makan dan produk Anda direview oleh Detikfood? Kirim email ke foodreview@detik.com.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Uniknya Mie Ayam di Borobudur, Mangkuknya Pakai Bakso"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com