Ladies, Ini 7 Asupan Pembangkit Gairah Seks yang Perlu Dikonsumsi

Odilia WS - detikFood Kamis, 01 Okt 2020 07:00 WIB
Sexual couple in bedroom Foto: Thinkstock
Jakarta -

Kelelahan dan stres bisa membuat wanita malas bercinta. Tak perlu 'female viagra' asupan bahan makanan bernutrisi juga bisa jadi pembangkit gairah seks.

Seperti halnya asupan gizi seimbang, hubungan seks yang rutin juga bisa menyehatkan badan dan psikis tiap pasangan. Tak melulu pria yang harus menggebu bergairah tetapi wanita juga harus memiliki gairah yang sama agar hubungan seks menjadi optimal.

Obat-obatan pembangkit gairah seks makin banyak dijual online. Tetapi pilihan terbaik tetap harus melalui makanan yang sehat, alami dan enak. Banyak makanan mengandung mineral, vitamin dan zat lain yang secara alami bisa memicu gairah seks, asalkan dikonsumsi secara rutin.

Beberapa bahan makanan ini dikenal kaya akan mineral dan zat nutrisi lain yang mampu memperlancar aliran darah, membuat santai dan nyaman. Hal tersebut menjadi pemicu gairah seks dan berfungsinya organ intim secara maksimal saat berhubungan seks. Ladies, jangan lewatkan makanan enak ini dalam menu harianmu ya!

1. Bayam


Bayam sejak dulu dipercaya bisa membuat tubuh sehat dan kuat. Menyantap bayam dalam jumlah banyak bukan berarti otomatis jadi perkasa seperti Popeye dan gairah seks menjadi menggebu. Tetapi bayam punya kandungan magnesium yang tinggi.

Magnesium merupakan mineral yang bertanggungjawab untuk mengurangi peradangan di pembuluh darah dan memperlancar aliran darah. 'Aliran darah yang lancar mendorong ke ekstremitas yang dapat meningkatkan gairah dan membuat seks lebih nikmat,' ungkap Tammy Nelson PhD., seorang fisioterapis dan ahli seks.

Kondisi ini membuat wanita mudah mencapai orgasme dan pria akan mencapai ereksi maksimal. Setiap 100 g bayam mengandung 87 mg magnesium. Bayam bisa ditumis, dibuat sup, atau ditumis dan dibuat campuran smoothies.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Maknyus! Warung Tenda Ini Sajikan Kuliner Khas Jepang Otentik"
[Gambas:Video 20detik]