Raya Chicken: Ada Crispy Chicken Mozarella Mantap di Kafe dalam Rumah

ADVERTISEMENT

Raya Chicken: Ada Crispy Chicken Mozarella Mantap di Kafe dalam Rumah

Atiqa Rana - detikFood
Sabtu, 17 Sep 2022 14:30 WIB
4
"Tempat makan rumahan di Bekasi yang menyediakan aneka menu fusion barat. Menu yang banyak dipesan, Chicken Cordon Bleu Selimut Mozzarella krispi mantap." - adr
Raya Chicken: Ada Crispy Chicken Mozarella Mantap di Kafe dalam Rumah.
Foto: Detikcom / Atiqa Rana

4. Nasi Selimut Mozza dengan Crispy Chicken dan saus pedas layak dicoba

Raya Chicken: Ada Crispy Chicken Mozarella Mantap di Kafe dalam Rumah.Raya Chicken: Ada Crispy Chicken Mozarella Mantap di Kafe dalam Rumah. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Menu ini juga tak kalah populer dengan menu lainnya. Tersedia ragam topping dan saus untuk disajikan dengan nasi mozzarella.

Ada topping Sosis (Rp 29.000), Crispy Chicken (Rp 32.000), Katsu Chicken (Rp 32.000), Katsu Dori (Rp 36.000), dan Crispy Beef (Rp 37.000). Sementara sausnya ada Spicy Bbq, Bbq & Cheese, Alfredo, Cheese, dan Black Pepper.

Detikfood mencoba Nasi Selimut Mozza dengan Crispy Chicken dan saus Spicy (Rp 32.000). Mirip dengan crispy chick, paket menu ini terdiri dari nasi, ayam, saus, dan keju mozzarella.

Namun ayam krispinya berupa potongan strip dengan ukuran lebih kecil, tetapi jumlahnya cukup banyak. Daging ayam kemudian ditumpuk menjadi topping di atas nasi.

Sausnya juga berbeda karena berupa saus pedas yang pekat, ditambah dengan saus krim. Barulah diparut potongan keju mozzarella yang di-torch.

Ada rasa sedikit pedas namun bukan pedas khas sambal, melainkan lebih condong ke lada. Mereka yang tidak suka pedas pun rasanya masih bisa melahap menu ini.

5. Keripik Nachos dengan Potongan Ayam

Raya Chicken: Ada Crispy Chicken Mozarella Mantap di Kafe dalam Rumah.Uniknya lagi, nachos di sini tidak disajikan dengan potongan tomat, paprika, bawang atau bahan yang biasa kita temukan pada hidangan Nachos. Pendampingnya justru potongan ayam krispi. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Camilan nachos (Rp 26.000) di sini berupa keripik yang tidak setipis keripik tortilla pada umumnya. Ukurannya lebih besar dan tebal.

Uniknya lagi, nachos di sini tidak disajikan dengan potongan tomat, paprika, bawang atau bahan yang biasa kita temukan pada hidangan Nachos. Pendampingnya justru potongan ayam krispi.

Meskipun hanya menjadi topping, namun ayam krispi yang disajikan cukup banyak dengan potongan yang tebal.

Sementara saus nya mirip dengan saus pada Chicken Cordon Bleu yang menggunakan saus bistik dan saus keju.

Ketika dimakan, akan ada sensasi kriuk dengan campuran rasa asam, gurih, pedas, dari sausnya. Ditambah dengan potongan ayam krispi, nampaknya menu ini juga cocok dimakan dengan nasi!



Simak Video "Bikin Laper: Nyobain Bakso dengan Isian Misterius di Bekasi"
[Gambas:Video 20detik]

(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT