Superames: Huaaah! Nasi Rames Komplet Pakai Sambal Terpedas di Dunia

Devi Setya - detikFood Rabu, 08 Sep 2021 12:00 WIB
Superames: Huaaah! Nasi Rames Komplet Pakai Sambal Terpedas di Dunia Foto: detikFood/Devi S. Lestari

4. Sambal dari cabai Carolina Reaper

Meskipun sudah disajikan dengan kuah sambal yang pedas tapi ada juga sambal andalannya. Sambal di Superames terdiri dari dua jenis yakni sambal terasi dan sambal bawang.

Untuk yang suka pedas bisa tambah sambal bawang yang pedasnya tak main-main. Selain menggunakan cabai rawit merah, sambal bawang di sini ditambah cabai Carolina Reaper. Bisa disebut sambal bawang ini merupakan sambal terpedas di dunia.

Kami juga sempat menjajal sambal bawang ini. Meskipun hanya makan sedikit saja tapi sengatan pedasnya langsung bikin mata melek.

Kalau masih kurang menantang, kamu bisa tambahkan cabai Carolina Reaper segar. Siap-siap mata menangis dan bercucuran keringat . Bisa-bisa bibir jontor tersengat pedas panasnya cabai ini.

Superames: Huaaah! Nasi Rames Komplet Pakai Sambal Terpedas di DuniaSuperames: Huaaah! Nasi Rames Komplet Pakai Sambal Terpedas di Dunia Foto: detikFood/Devi S. Lestari


5. Bilas rasa pedas dengan minuman dingin

Puas makan makanan pedas, kamu bisa membilas lidah dengan minuman manis dan dingin. Ada Super Klepon, Super Doger dan Super Asem yang siap melegakan tenggorokan serta mengusir rasa pedas dari sambalnya.

Sebagian besar minuman di sini diolah dengan bahan dasar susu untuk menetralisir rasa pedas.

Penasaran dengan sensasi pedasnya sambal Carolina Reaper? Datang saja ke Superames yang buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.

Superames
Jl. Tanjung Duren Barat No.12,
Tj. Duren Utara, Grogol
Jakarta Barat
Telepon : 0821-3902-3127

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Nasi Rames Khas Pematang Siantar: Cita Rasa Kuliner Kaya Rempah"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com