Teh Manis: Makanan Rumahan ala Warteg Racikan Tamara Bleszynski

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 28 Apr 2021 14:00 WIB

Menu lain di Teh Manis

Teh Manis: Makanan Rumahan ala Warteg Racikan Tamara BleszynskiTeh Manis: Makanan Rumahan ala Warteg Racikan Tamara Bleszynski Foto: detikfood

Menu lainnya yang bisa kamu coba di sini adalah nasi goreng sosis sapi, sate ayam, mie goreng, sampai rujak. Juga rice bowl ayam komplit (Rp43.500), rice bowl ayam sambal matah, ayam mayonnaise, vegetarian, sampai rendang komplet.

Untuk penutup, cobalah jamu segar dalam ukuran botol besar di sini. Harganya Rp25.000. Kami mencicipi jamu kunyit asem yang rasa asamnya menyegarkan. Teksturnya juga cukup kental, pertanda jamu diracik dengan pemakaian rempah yang royal.

Sayangnya saat mampir makan di Teh Manis, kami tidak bertemu dengan Tamara Bleszynski yang sedang keluar rumah. Padahal menurut informasi yang kami baca di media sosial, Tamara Bleszynski tak segan menyapa langsung para tamu dan berfoto bersama.

Ia sendiri kabarnya tinggal di rumah di bagian belakang rumah makan ini. Tak mengherankan jika Tamara Bleszynski bisa mengontrol Teh Manis Bali dengan mudah.

Perjalanan kami ke Bali terasa nyaman dan menyenangkan dengan Hyundai Ioniq Electric Car. Mobil listrik ini juga membawa kami mencicipi kuliner enak di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: Sempat Tutup! Ini 5 Fakta Warung Makan Teh Manis Milik Tamara Bleszynski

Teh Manis Bali
Jl. Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali
Telepon: 0812 46409786

Ingin tempat makan dan produk Anda direview oleh Detikfood? Kirim email ke foodreview@detik.com

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com