Cantik-cantik, Tamara Bleszynski Doyan Banget Makan di Warung!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 03 Jan 2019 18:20 WIB
Foto: Instagram tamarableszynskiofficial Foto: Instagram tamarableszynskiofficial
Jakarta - Bukan di restoran mewah dan mahal, Tamara justru suka makan di warung. Banyak warung di pelosok daerah Indonesia sudah didatanginya.

Meski memiliki darah Polandia, pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski ini justru doyan hidangan tradisional Indonesia. Tamara bahkan tak segan mencicipnya langsung di warung-warung legendaris saat ia jalan-jalan ke daerah.

Baru-baru ini ia kembali menegaskan kecintaannya pada warung lewat unggahan foto di Instagram. Nampak 5 foto menunjukkan gayanya saat makan di warung serta berpose dengan pemilik warung.

Cantik-cantik, Tamara Bleszynski Doyan Banget Makan di Warung!Foto: Instagram tamarableszynskiofficial

Baca Juga: Bukan Jatuh Miskin! Ini Bukti Tamara Bleszynski Memang Doyan Makanan Tradisional

"Kecintaanku pada warteg/warung....Mudah2an di tahun 2019 ini aku bisa.... #bersambung #warung 😘," tulisnya di keterangan foto. Banyak netizen langsung menyampaikan pendapat mereka.

Beberapa netizen menduga Tamara akan segera punya usaha kuliner. Salah satunya @modlovsalon yang menulis, "Mba Tamara, aku ngimpii buka warteg di canggu... semoga jadi nyata 2019."

Sementara netizen lain menyampaikan kekaguman mereka pada Tamara yang tak gengsi makan di warung meski dirinya artis. "Blasteran tp lidahnya indonesia bgt.. 😍👏 smga bnyak juga artis yg suka mkanan indonesia dan ga jaim buat mkn dipnggir jalan..," ujar @rismut1206.


Cantik-cantik, Tamara Bleszynski Doyan Banget Makan di Warung!Foto: Instagram tamarableszynskiofficial

Dalam foto yang sudah mendapat lebih dari 26 ribu likes ini terlihat Tamara salah satunya makan di Kupat Tahu Pak Budi, Yogyakarta. Racikan kupat tahu di sini berbeda dari gaya Magelang karena tak pakai kacang tanah goreng.

Isiannya ada potongan tahu putih goreng, ketupat, irisan kubis, tauge,irisan tempe goreng, dan daun seledri. Terakhir, kupat tahu disiram dengan kuah warna cokelat yang gurih manis.

Tamara juga menikmati kunjungannya ke Warung Djadoel di Temanggung. Berfoto dengan Bu Ningsih, ibu dua anak ini mencicip lontong dengan bakwan goreng, tahu goreng dan irisan cabe rawit.

Cantik-cantik, Tamara Bleszynski Doyan Banget Makan di Warung!Foto: Instagram tamarableszynskiofficial

Sementara di Warung Pecel Pak Pri di Sumba, Tamara terlihat menggunakan celana pendek jeans dan kaos hitam. Tertulis nama menu yang disediakan di warung seperti nasi pecel, nasi lodeh, dan nasi campur.

Unggahan-unggahan Tamara sebelumnya tak kalah menarik. Netizen bisa mengintip 'petualangan' kuliner wanita 44 tahun ini dari warung ke warung.

Di Malang, misalnya, Tamara mampir makan nasi rawon dan pecel buatan Bu Am. Momen lainnya, mantan istri Mike Lewis ini mampir minum es dawet di lampu merah Solo, makan nasi kuning di Waingapu, Sumba, serta mampir ke Warung Nasi Bobor Pawit di Wonosobo.

Baca Juga: Mengintip Gaya Makan Bersama Anak Tamara Bleszynski, Teuku Rassya yang Ganteng

(adr/odi)