Mad Coco: Coconut Shake yang Creamy Segar, Punya Influencer Titan Tyra

ADVERTISEMENT

Mad Coco: Coconut Shake yang Creamy Segar, Punya Influencer Titan Tyra

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 09 Nov 2022 17:00 WIB
3
"Minuman coconut shake memang sedang viral, tak ada salahnya mencoba Mad Coco. Rasanya tidak begitu manis dan segar melegakan dahaga" - odi
Mad Coco: Coconut shake milik influencer Titan Tyra
Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Influencer Titan Tyra membuka usaha minuman coconut shake bernama Mad Coco. Salah satu gerainya ada di Gandaria City dan menawarkan varian minuman air kelapa.

Coconut shake adalah minuman berbahan dasar air kelapa yang dicampurkan susu dan es krim. Minuman ini viral di Singapura, gerai yang terkenal di sana adalah Mr. Coconut.

Saat ini, minuman coconut shake juga viral di Indonesia. Salah satu gerai bernama Mad Coco adalah milik influencer Titan Tyra. Cerita tentang gerai minuman coconut shake ini diungkapkan di akun Instagram.

Detail Informasi (Mad Coco)
Nama Tempat MakanMad Coco
AlamatGandaria City Lantai UG
No Telp-
Jam Operasional11.00 - 22.00 WIB
Estimasi HargaRp 30.000 - Rp 40.000-an
Tipe KulinerMinuman kelapa
Fasilitas
  • Berada di dalam mall
  • Varian beragam

Baca Juga: Lagi Hits di Singapura, Begini Rasa Minuman Kelapa Mr. Coconut

Terinspirasi Mr. Coconut di Singapura

Mad Coco: Coconut shake milik influencer Titan TyraMad Coco: Coconut shake milik influencer Titan Tyra Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari

Titan Tyra mengungkapkan ceritanya itu dalam unggahan Instagram @madcoco. Ia mengatakan kalau dirinya memang terinspirasi dari Mr. Coconut yang ada di Singapura.

"Itu semua bermula ketika border Singapura dibuka. Sat set sat set langsung terbang ke Singapura karena ingin jenguk keluarga di sana. Di saat tiba di Singapura, otomatis konten FY di aplikasi TikTok aku jadi konten Singapore semua," cerita awal Titan Tyra.

"Dan tiap beberapa kali scroll, pasti ada konten mengenai merek-merek minuman coconut di Singapore. Awal-awal aku abaikan 'ah paling minuman kelapa biasa kan, yang biasa di Indo, kek cendol2 gitu... atau air kelapa aja'" sambung Titan.

Berawal dari sanalah Titan Tyra mengenal Mr. Coconut, influencer ini juga ikut mengantre untuk mencoba minuman coconut shake tersebut. Saat ia mencobanya, Titan ternyata menyukainya dan ketagihan. Ia mengatakan kalau rasanya segar dan tidak terlalu manis.

Sampai akhirnya, Titan dan sang suami langsung sepakat untuk membuat gerai sendiri di Indonesia. Ia juga mengungkapkan kalau rasanya yang di Indonesia harus lebih enak dan murah. Mad Coco, gerai coconut shake milik Titan Tyra ini buka pada 24 Juni 2022 lalu, gerai pertamanya ada di Mall of Indonesia (MOI). Kini gerainya mulai punya banyak cabang, salah satunya ada di Gandaria City.

Baca Juga: 4 Coconut Shake Ini Lagi Hits di Jakarta, Mana yang Paling Segar?

Menu Coconut Shake di Mad Coco

Mad Coco: Coconut shake milik influencer Titan TyraMad Coco: Coconut shake milik influencer Titan Tyra Foto: detikFood / Yenny Mustika Sari

Menu yang ditawarkan Mad Coco cukup banyak. Ada menu coconut shake dan juga coconut non-shake. Pilihan menunya ini sangat beragam dan tampak menggoda.

Pilihan coconut shake ada yang original, campuran buah, hingga yang dicampur madu. Sedangkan, untuk coconut non-shake hanya ada satu menu saja, yaitu Yakult Lime Coconut. Menyoal harga tidak begitu mahal, mulai dari Rp 30.000 per gelas.



Simak Video "Bikin Laper: Jalan-jalan ke Thailand, Nikmati Kuliner Malam"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT