ADVERTISEMENT

Shake Shack : Cobain Burger Hits dari New York di Singapura

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 31 Okt 2022 12:00 WIB
Shake Shack : Cobain Burger Hits dari New York di Singapura
Foto: detikFood
Singapura -
Detail Informasi Shake Shack
Nama Tempat MakanShake Shack
AlamatLiat Towers, 541 Orchard Rd, Singapore 238881.
No Telp-
Jam Operasional10.00
22.00
Estimasi HargaRp 100.000 - Rp 200.000
Tipe KulinerFast Food (Non Halal).
Fasilitas
  • Indoor - Outdoor Dining
  • Payment Cashless

Berawal dari kota New York di Amerika. Burger hits satu ini jadi incaran banyak orang saat tengah berlibur di Singapura.

Nama Shake Shack kini identik sebagai restoran cepat saji yang hidangkan burger enak dengan milkshake. Awal mulanya, Shake Shack berdiri di kota New York pada tahun 2004.

Bahkan dulunya, Shake Shack ini hanya bermodalkan dog cart saja atau gerobak makanan sederhana. Belasan tahun berselang, kini Shake Shack sudah menjadi restoran global yang memiliki 384 gerai tersebar di Kuwait, Meksiko, China dan Singapura.

Sayangnya sampai sekarang belum ada gerai Shake Shack di Indonesia, paling dekat lokasinya ada di Singapura. Karenanya banyak orang yang penasaran dengan burger ini saat ke Singapura.

Berikut beberapa menu populer yang paling banyak dipesan di Shake Shack Singapura.

Baca Juga: Begini Kenikmatan Mee Pok Legendaris Sejak 1968 yang Hits di Singapura" selengkapnya


1. Gerai Burger Hits di Singapura

Shake Shack : Cobain Burger Hits dari New York di SingapuraShake Shack : Cobain Burger Hits dari New York di Singapura Foto: detikFood

Ada 8 gerai Shake Shack yang tersebar di Singapura. Paling laris gerainya di Jewe Changi Airport dan Orchard. Karena dua titik ini yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berlibur ke Singapura.

Di gerai Orchard contohnya. Lokasi Shake Shack sangat strategis, berdiri di bawah Liat Towers, tepat di samping mall Wheelock Place yang tersambung dengan stasiun MRT Orchard.

Secara keseluruhan gerai burger Shake Shack ini mirip seperti gerai makanan cepat saji pada umumnya. Yaitu mengusung konsep self-service. Pengunjung bisa pesan mandiri untuk pembayaran non tunai, atau pesan langsung di kasir.

2. Menu Burger yang Ikonik

Shake Shack : Cobain Burger Hits dari New York di SingapuraShake Shack : Cobain Burger Hits dari New York di Singapura Foto: detikFood

Burger yang ditawarkan di Shake Shack cukup banyak. Isian dagingnya juga beragam, ada yang single, double sampai triple. Bagi yang baru pertama kali mencoba, biasanya staff di sana akan merekomendasikan menu ShackBurger yang paling original. Untuk harga ShackBurger dengan beef patty single sekitar SGD 9.70 (Rp 107.000).

Tampilan burgernya memang mirip dengan burger lain. Namun ketika dicicip, ciri khasnya ternyata ada pada beef patty yang menggunakan 100% daging sapi Black Angus yang diproduksi tanpa antibiotik apapun. Sehingga tekstur dagingnya ini juicy, dan lumer di mulut.

Belum lagi komplimen rasa gurih dari keju American Cheese yang lebih kuat rasanya, selada, tomat hingga acar dan empuknya roti bun yang diolah dari kentang. Membuat hidangan burger ini lumer sekaligus mengenyangkan.



Simak Video "Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT