ADVERTISEMENT

Lezatnya Kuliner Manado

Nasi Kuning Bungkus Daun Woka hingga Panada Autentik Buatan Bojak Coffee

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 13 Agu 2022 11:04 WIB
Jakarta -

Jika biasanya kafe hanya menawarkan menu standar, berbeda dengan Bojak Coffee yang berlokasi di Bintaro ini. Ada nasi kuning Manado dan panada yang autentik.

Kafe biasanya dikunjungi foodies untuk nongkrong bareng teman-teman sambil makan camilan. Biasanya menu yang ditawarkan standar, seperti kentang goreng, pasta, atau burger.

Berbeda dengan kafe Bojak Coffee and Eatery yang berlokasi di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. Kafe ini tak hanya cocok untuk nongkrong, tapi juga bisa jadi tujuan menikmati makanan mengenyangkan.

Baca Juga: Waroeng Woka: Sedapnya Cakalang Suwir dan Cumi Hitam Khas Manado

Menikmati Ragam Kuliner Manado di Kafe

Bojak Coffee & Eatery tawarkan kuliner Manado autentikBojak Coffee & Eatery tawarkan kuliner Manado autentik Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Makanan yang ditawarkan berupa kuliner Manado. Ada beragam hidangan autentik, seperti nasi kuning, bubur tinutuan, mie cakalang, hingga aneka kue dan dessert.

Barry, selaku manager Bojak Coffee and Eatery menjelaskan alasan kafe ini kenawarkan kuliner Manado. "Bojak punya menu kuliner Manado itu karena pemiliknya orang sana. Jadi selain menu kafe pada umumnya, kita juga mau mengenalkan kuliner Manado," ujar Barry kepada detikFood (10/8).

"Tak cuma camilannya saja itu kayak panada, klappertaart, ada juga yang menu utamanya. Andalannya sih ada bubur tinutuan, nasi kuning, mie cakalang, masih banyak lagi," sambungnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT