ADVERTISEMENT

Gang Nikmat: Gurih Nagih! Ayam Gulung Isi Telur Asin di dalam Gang Sempit

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 01 Apr 2022 12:00 WIB
Gang Nikmat
Foto: detikcom
Jakarta -

Di balik gang sempit di daerah Cihapit, Bandung ada tempat makan yang jadi favorit milenial. Menawarkan menu ayam gulung isi telur asin yang kekinian.

Bandung tak pernah kehabisan tempat untuk kuliner. Bahkan tempat kuliner di Bandung tidak hanya berlokasi di tempat-tempat yang strategis seperti di mal-mal saja.

Di dalam gang sempit pun kamu akan menemukan tempat kuliner enak dan kekinian. Seperti Gang Nikmat misalnya, tempat kuliner hits di Bandung yang berlokasi di gang Masjid jalan Cihapit.

Lokasinya tidak jauh dari pertama masuk gang, hanya berjalan beberapa langkah kamu akan menemukan pintu yang mengarah ke Gang Nikmat. Meskipun tersembunyi, tetapi tempat kuliner ini jadi favorit banyak orang.

Bahkan Gang Nikmat menjadi destinasi yang patut dikunjungi bagi orang-orang di luar Bandung. DetikFood pun penasaran ingin mencicipi sensasi makan ayam gulung isi telur asing.

1. Mengusung Konsep Kuliner dan Seni

Gang NikmatSuasana di dalam Gang Nikmat Foto: detikcom

Gang Nikmat merupakan bisnis kuliner milik Sandiyuda Dananjaya yang berkolaborasi dengan rekannya, Fiki. Di bisnis kulinernya ini Sandi juga sekaligus berperan sebagai chef.

Berbekal dari pengalamannya yang pernah sekolah jurusan memasak, Sandi berhasil menciptakan kreasi menu sendiri. Konsep yang diusung oleh Sandi dan Fiki ini menggabungkan kuliner dan seni.

Gang Nikmat menggabungkan industri-industri lain, mulai dari manga, musik dan hobi. Maka tak heran, di dalam Gang Nikmat juga menjual buku-buku, musik dan aneka dekorasi seni lainnya.

Baca Juga: Waduh! Ada Sekte Makan Bubur Ayam ala Sandwich

2. Sempit tapi Asyik

Gang NikmatArea outdoor di Gang Nikmat Foto: detikcom/Riska Fitria

Sensasi makan di sini memberikan suasana lawas. Apalagi melihat kursi-kursi di sana berbeda bentuk dan warna. Meskipun begitu, tetap terlihat instagenik.

Maka tak heran Gang Nikmat jadi tempat favorit anak-anak milenial, yang bukan hanya sekadar kulineran tetapi juga nongkrong bersama teman-teman.

Kamu bisa langsung memesan menu dan langsung melakukan pembayaran di kasir. Tempat memesan menunya terbilang sempit, bahkan bisa saling senggol.

Setelah itu, bisa langsung pilih tempat dan pesanan akan diantar oleh pelayan. Ada tiga spot untuk pengunjung, yakni di area indoor, outdoor dan di rooftop.



Simak Video "Kelezatan Burger Cabin Style yang Gurih dan Juicy"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT