Dimsum Kekinian

Wing Lok, Resto Dimsum Halal yang Lagi Hits Ini Buka 24 Jam

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 11 Des 2021 14:00 WIB
Wing Lok Dimsum, Resto Dimsum Halal Buka 24 Jam di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Wing Lok jadi restoran favorit banyak orang untuk menikmati dimsum. Selain harganya murah, Wing Lok menyajikan aneka dimsum halal dan buka selama 24 jam.

Salah satu hidangan khas China yang populer di Indonesia adalah dimsum. Restoran dimsum banyak menyebar di Indonesia, ada yang halal maupun non halal.

Ada restoran dimsum halal yang sedang hits di kalangan warga Jakarta dan sekitarnya. Namanya Wing Lok Dim Sum yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 88, Jakarta Selatan.

Buka 24 Jam

Wing Lok Dimsum, Resto Dimsum Halal Buka 24 Jam di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.Wing Lok Dimsum, Resto Dimsum Halal Buka 24 Jam di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Kabar baik untuk pecinta dimsum di Jakarta, karena restoran Wing Lok yang sedang hits ini buka selama 24 jam. Sehingga para pelanggan bisa menikmati dimsum kapanpun.

Kepada detikFood (10/12), Biondy Outlet Manager Wing Lok menjelaskan konsep restoran 24 jam yang diterapkan restoran dimsum ini. "Benar adanya kalau Wing Lok, restoran dimsum yang buka selama 24 jam. Jadi pelanggan bisa makan dimsum kapanpun tak terbatas waktu," kata Biondy.

"Resto memang buka selama 24 jam, namun untuk dine in ada batasannya. Bisa mulai dine in pada pukul 06.00 WIB sampai 22.00 WIB saja. Tapi, kalau masih ada pelanggan lewat dari jam 10 malam masih bisa untuk take away," lanjutnya.

Lebih dari pukul 22.00 WIB, Wing Lok hanya menyediakan take away. Waktu 24 jam itu berlaku juga untuk pemesanan via aplikasi ojek online.

Tawarkan Dimsum Halal

Winglok DimsumWinglok Dimsum Foto: 20Detik/Arssy

Tak heran kalau Wing Lok Dimsum selalu ramai dikunjungi pelanggannya. Karena, restoran ini menawarkan aneka dimsum halal. Memang belum menggunakan logo halal, namun pihak Wing Lok mencantumkan 'No Pork No Lard'.

Biondy juga menjelaskan kalau semua menu yang ditawarkan Wing Lok menggunakan bahan makanan halal. Bahan bakunya kebanyakan menggunakan daging ayam dan udang.

"Kami mencantumkan 'No Pork No Lard' sehingga pelanggan tak perlu khawatir untuk makan di Wing Lok. Bahan baku yang kami gunakan juga berkualitas, pakai daging ayam dan udang, tidak ada daging babi ataupun bahan makanan non halal lainnya," jelas Biondy.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Mukbang Dimsum Hong Kong Halal di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com