Mankena : Nongkrong Sambil Makan Ayam Rempah dan Tuna Kecombrang

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 19 Mei 2021 17:00 WIB

5. Risol Aneka Isi

Mankena : Nongkrong Sambil Makan Ayam Rempah dan Tuna KecombrangMankena : Nongkrong Sambil Makan Ayam Rempah dan Tuna Kecombrang Foto: detikFood

Tak hanya menu makanan utama, Mankena juga punya menu cemilan risol aneka isi. Tentunya dengan isian khas makanan Indonesia yang bisa dijadikan teman ngopi di Shophaus.

"Kita juga punya risol homemade. Isinya ada se'i sapi, sambal ikan roa dan ayam geprek. Jadi meski cemilan, tapi isiannya itu tetap makanan-makanan Indonesia," ungkap Vania.

Satu paket risol isi tiga (Rp 35.000), varian rasanya bisa digabung atau tidak. Risol dibelah menjadi dua, jadi porsinya lebih banyak.

Mankena : Nongkrong Sambil Makan Ayam Rempah dan Tuna KecombrangMankena : Nongkrong Sambil Makan Ayam Rempah dan Tuna Kecombrang Foto: detikFood

Risol creamy yang lembut, diisi dengan se'i sapi, ayam geprek, dan roa yang royal. Bumbunya tetap terasa, tak perlu pakai tambahan cabe rawit atau saus untuk menikmati risol makanan Indonesia ini.

Selain menu-menu di atas, Vania berencana mengeluarkan menu terbaru lainnya. Seperti mangut dari ikan tuna hingga sambal andaliman yang hits di Medan.

Mankena
ShopHaus, Lantai 2, Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat.
Telp: 085155117728
Instagram: @mankena.id

Baca Juga: Ayam Bakar Mas Toro: Pedas Gila! Ayam Bakar dengan Sambal Ndawer


(sob/odi)