MieHaw : Berbuka Puasa dengan Bakmi Halal dan Bakso Goreng Renyah

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 14 Apr 2021 14:30 WIB
MieHaw : Berbuka Puasa dengan Bakmi Halal dan Bakso Goreng Renyah Foto: detikFood

5. Bakso Goreng

MieHaw : Berbuka Puasa dengan Bakmi Halal dan Bakso Goreng RenyahMieHaw : Berbuka Puasa dengan Bakmi Halal dan Bakso Goreng Renyah Foto: detikFood

Tentunya tak lengkap makan bakmi tanpa ditemani hidangan pendamping yang renyah gurih. Seperti Bakso Goreng MieHaw (Rp 21.000), menu yang satu ini jadi lauk tambahan wajib kalau makan bakmi di sini.

Satu porsinya berisi tiga buah bakso goreng. Ukurannya medium (sedang), dan disajikan secara utuh tidak dipotong-potong. Lengkap dengan saus bakso goreng yang kental.

Di sini tipe bakso gorengnya yang isiannya padat, tidak kopong. Adonan daging ayamnya masih terasa, serta racikan bumbunya juga sesuai tidak terlalu asin atau hambar.

MieHaw : Berbuka Puasa dengan Bakmi Halal dan Bakso Goreng RenyahMieHaw : Berbuka Puasa dengan Bakmi Halal dan Bakso Goreng Renyah Foto: detikFood

Bagian dalam bakso garing renyah, sementara bagian dalamnya empuk dan tetap hangat. Saus cocolannya juga tidak terlalu asam dan lumayan pedas. Menu ini bisa jadi pengganti camilan saat berbuka.

Selain menu bakmi, MieHaw juga punya pilihan menu lainnya yang cocok untuk teman berbuka puasa. Mulai dari Nasi Hainan yang disajikan dengan ayam kampung, Siomay yang disajikan dengan sambal mangga, Bakso Ikan hingga Susu Kacang. Semua menu ini bisa juga dipesan lewat aplikasi ojek online dari rumah.

MieHaw
Di Bawah Kopi Tikum
Jl. Ciranjang No. 25, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Telp: 081388133325

Baca Juga: Wo Ai Mie: Mulur Gurih! Bakmi China Halal Dengan Topping Ayam Hainan

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Pilihan Bakmi Kekinian untuk Menu Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com