Kuliner China Kontemporer

Wok Eat Out : Menikmati Mie Nunchaku di Restoran China Kekinian

Sonia Basoni - detikFood Senin, 16 Nov 2020 17:00 WIB
Wok Eat Out : Menikmati Mie Nunchaku di Restoran China Kekinian Foto: detikFood
Jakarta -

Kalau ingin menikmati makanan China dengan suasana kekinian, mampirlah ke sini. Interior meriah dan ceria akan menemani kamu makan Nunchaku Noodles.

Sepanjang jalan Cipete Raya banyak restoran dengan berbagai konsep menarik. Tiap kali berganti. Salah satunya Wok Eat Out yang baru saja dibuka empat bulan lalu.

Meski masih terbilang baru, tapi restoran ini berhasil menarik perhatian dengan konsep dan interiornya yang meriah seperti nuansa resto di Hong Kong.

Dari luar, bangunan restoran ini mirip seperti Pagoda dan bagian dalamnya dihiasi ornamen China kekinian.

Untuk menu yang ditawarkan di sini spesialis hidangan tumisan dari mie sampai nasi goreng yang menggunakan wok khas China tapi tetap halal.

Dengan pilihan bahan yang beragam mulai dari seafood, potongan daging sapi, ayam, jamur hingga telur.

Apa saja yang bisa dinikmati di Wok Eat Out?

Baca Juga: Bubur Cap Tiger: Bubur Ayam Klasik Plus Topping Ayam Kampung dan Telur Pitan


1. Konsep Resto China Kekinian

Wok Eat Out : Menikmati Mie Nunchaku di Restoran China KekinianWok Eat Out : Menikmati Mie Nunchaku di Restoran China Kekinian Foto: detikFood

Masuk ke dalam resto Wok Eat Out, pengunjung akan disambut dengan nuansa kedai makan vintage di kota-kota yang ada di China. Perpaduan warna merah dan hijau membuat warna interior restoran lebih cerah.

Di setiap sudut dinding restoran dipenuhi dengan poster dan kalender dengan tulisan Mandarin. Di depan area makan, ada lampu neon besar dengan bentuk kepala Harimau yang Instagramable.

Meski restorannya tak tidak terlalu luas, tapi suasananya sangat nyaman. Cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai dan foto-foto di sana.

Tempat restoran yang nyaman juga bisa dijadikan alternatif tempat berkumpul bersama teman. Jika sedang bosan nongkrong di kafe dan mall.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3