Venchi: Gelato 'Sultan' dari Italia Seharga Rp 80 Ribu per Cup

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 06 Jan 2021 17:00 WIB
Venchi: Gelato ‘Sultan’ dari Italia Seharga Rp 80 Ribu per Cup Foto: detikfood

Cita rasa gelato Venchi

Venchi: Gelato 'Sultan' dari Italia Seharga Rp 80 Ribu per CupVenchi: Gelato 'Sultan' dari Italia Seharga Rp 80 Ribu per Cup Foto: detikfood

Tekstur gelato Venchi secara keseluruhan cukup kental dan cenderung lengket. Hal ini menandakan mereka menggunakan banyak susu dan bahan solid lainnya.

Pada Cuar Di Cacao, kami terpuaskan dengan rasa cokelatnya. Gelato berwarna paling gelap ini dibuat dengan Dark chocolate 75%.

Meski begitu, rasanya tak terlalu pahit. Kami masih bisa mencecap rasa manis yang enak. Rupanya Venchi menggunakan pemanis, tapi bukan gula. Mereka memakai maltitol.

Gianduiotto Venezuela menarik perhatian dengan warna cokelat muda. Gelato ini dibuat dari paduan cokelat Venezuela dan hazelnut Piedmont.

Rasa manisnya sedikit lebih kuat dari Cuar Di Cacao. Kemudian terselip rasa 'nutty' yang enak dari hazelnut istimewa andalan Venchi.

Hazelnut ini dipotong kecil-kecil sebelum dicampurkan ke dalam gelato. Saat mendapatinya di mulut, kami bisa menggigit potongan hazelnut yang empuk.

Baca Juga: 5 Rahasia Bikin Gelato Autentik Italia dari Matteo Guerinoni

Sorbet mangga buatan Venchi

Venchi: Gelato 'Sultan' dari Italia Seharga Rp 80 Ribu per CupVenchi: Gelato 'Sultan' dari Italia Seharga Rp 80 Ribu per Cup Foto: detikfood

Puas makan gelato dengan sentuhan rasa cokelat, kami tergoda dengan sorbet mangga buatan Venchi.

Pegawai Venchi menginformasikan sorbet di sini hanya dibuat dari sari buah dan air. Pantas saja rasanya segar manis alami!

Ada paduan rasa manis asam mangga yang enak. Sorbet mangga ini cocok untuk kamu pencinta rasa buah.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com