Sisterfields : Mencicipi Acai Bowl dan Smashed Avocado ala Melbourne

Sonia Basoni - detikFood Senin, 28 Des 2020 12:01 WIB
Sisterfields : Mencicipi Acai Bowl dan Smashed Avocado ala Melbourne Foto: detikFood


Truffle Scrambled Eggs yang Lumer

Truffle Scrambled EggsTruffle Scrambled Eggs Foto: detikFood

Truffle Scrambled Eggs (Rp 97.000) masuk ke dalam jajaran menu makanan paling laris di Sisterfields. Menu ini biasanya jadi pilihan sarapan favorit, tapi banyak juga yang memesan makanan ini di luar jam tersebut. Karenanya menu ini tersedia di bagian 'All Day Dining' yang bisa dipesan kapan saja.

Tampilannya terbilang sederhana dibandingkan kedua makanan sebelumnya. Tapi tetap menarik, dengan warna kuning cerah dari scrambled egg. Taburan keju parmesan, serta potongan roti focaccia.

Tapi spesialnya telur orak-arik ini terletak pada penggunaan truffle oil yang semerbak aromanya. Bagian dalam telur diisi dengan tumisan daging cincang (pork), dengan cita rasa jamur truffle yang begitu kuat.

Paduan creamy lembut dari telurnya sangat cocok disuap dengan potongan roti foccacia yang kokoh. Tingkat konsistensi kelembutan telurnya patut diacungi jempol. Tidak kering dan tidak basah atau lembek.

Gurih dari keju parmesannya juga menambah cita rasa spesial dari hidangan telur yang satu ini.

"Hampir semua bahan makanan yang kami gunakan itu homemade, atau kami produksi sendiri. Seperti roti dari rye bread hingga foccacia itu kami buat sendiri. Untuk bahan lainnya kami juga mengambil bahan makanan dari petani lokal di sekitar Bali. Seperti susu contohnya, kita dikirim dari Banyuwangi," lanjut Adam.


Sisterfields Bakery

Sisterfields : Mencicipi Acai Bowl dan Smashed Avocado ala MelbourneSisterfields : Mencicipi Acai Bowl dan Smashed Avocado ala Melbourne Foto: detikFood

Selain menyajikan berbagai makanan yang enak. Sisterfields juga membuat terobosan baru. Adam tengah mempersiapkan Sisterfields Bakery, yang siap beroperasi di Jakarta dan Bali.

Semua produk cake dari Sisterfields Seminyak nantinya bisa dinikmati di Jakarta, yang bisa dipesan via aplikasi ojek online. Jadi yang rindu dengan kue-kue di Sisterfields tak perlu jauh-jauh ke Bali.

"Pertama kami ada Carrot Cake. Kue ini dihiasi dengan cream cheese icing dengan taburan almond di atasnya. Kemudian ada juga Tunisian Orange & Almond Cake yang kaya rempah,"

Kedua cake ini punya rasa yang unik dan menarik. Seperti Carrot Cake contohnya, paduan cream cheese yang gurih menyatu sempurna dengan resa manis dari wortel yang alami.

Sisterfields : Mencicipi Acai Bowl dan Smashed Avocado ala MelbourneSisterfields : Mencicipi Acai Bowl dan Smashed Avocado ala Melbourne Foto: detikFood

Kemudian untuk Tunisian Orange & Almond Cake tampilannya lebih unik, karena di atasnya diberi topping kayu manis dan kembang lawang. Tentunya rasa manis dari kue almond kaya rempah, jadi penutup hidangan yang manis dari Sisterfields.

Bagi kamu yang sedang menghabiskan liburan akhir tahun di Bali. Bisa mampir ke Sisterfields untuk mencicipi semua makanan enak ini di sana.

Baca Juga: Hari Ini Anda Bisa Nikmati Brunch dengan Menu Sisterfields di Jakarta

Sisterfields
Jl. Kayu Cendana No.7.
Seminyak, Bali.
Telp: 0811-3860-507
Jam Buka: 08.00 - 21.00

Ingin tempat makan dan produk Anda direview oleh Detikfood? Kirim email ke foodreview@detik.com.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Sisterfields, Hidangan Melbourne yang Nikmat dan Instagrammable"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com