Hari Ini Anda Bisa Nikmati Brunch dengan Menu Sisterfields di Jakarta

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Minggu, 18 Sep 2016 10:47 WIB
Foto: Cassis Kitchen
Jakarta - Hari Minggu ini bisa Anda menikmati poached eggs dan dirty burger Sisterfields. Resto yang populer di Seminyak, Bali hadir di Jakarta.

Selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 17-18 September Sisterfileds hadir di Jakarta untuk program 'Tasting Table' Cassis Kitchen. Sejumlah menu populer Sisterfields dihadirkan untuk warga Jakarta.

Sisterfields yang ada di kawasan Seminyak, Bali, di seberang Seminyak Village selalu dipadati pengunjung. Menu sarapan gaya Melbourne yang segar jadi favorit. Seperti egg benedict dan dirty burger.

Hari ini Anda tak perlu mengantre untuk menikmati brunch di Sisterfields. Bukan hanya menunya saja yang dihadirkan tetapi juga dua chef Sisterfields, Chef Vincent Jethro dan Kevin Chung.

Ada 12 hidangan favorit Sisterfields yang bisa Anda pilih. AdaTextured Banana, irisan pisang Ambon segar dipadu dengan milk foam, choco nibs, banana wafer dan granola. Sajian segar, manis kaya tekstur ini bisa jadi pembuka.

Kalau suka egg benedict Anda harus mencicipi menu terpopuler Sisterfields ini. Poached eggs kenyal dengan lelelan kuning telur ini disiram hollandaise yang mulus gurih serta fillet salmon.

Penyuka burger bisa mencicipi Dirty Burger dengan porsi besar. Patty burger dari 160 gram daging sapi dengan smoked cheddar dan french fries. Jangan lewatkan juga Popcorn Chicken. Chicken karaage khas Jepang dipadu dengan saus wasabi, sesame powder, edamame dan acar kol merah. Sajian unik ini enak dinikmati hangat.

'Sebagian besar bahan-bahan yang kami pakai adalah produk lokal. Beberapa herbs dan sayuran organik dari Bali Utara,' ungkap chef Vincent yang mengutamakan bahan segar dalam meracik hidangan.

O,ya sebelum mulai bersantap, Anda bisa mengawali dengan aneka kopi dari Expat Roaster. Barista Shae Macnamara akan meracik kopi pilihan Anda.

'' 'Dua jenis kopi pilihan dari Bali dan Aceh Gayo jadi house blend kopi Expat kali ini. Mungkin lain kali akan ada jenis kopi dari wilayah lain di dunia,' ujar Shae yang akan resmi membuka gerai kopi Expat di Seminyak dalam dua bulan ke depan.

Cassis Kitchen bukan hanya menghadirkan menu khas tetapi juga suasana 'Seminyak' di area depan restoran. Teras dengan kanopi, sofa-sofa, musik dari DJ memberi suasana santai. Bulan lalu 'Tasting Table' sukses dihadirkan dengan chef Carlos Montobbio dari Esquina Singapura bulan lalu.

'Konsep 'Tasting Table' ini kami rancang untuk memberikan pengalaman santap bagi warga Jakarta. Tak terbatas hanya chef saja tetapi bisa ahli wine atau ahli kopi. Kami ingin memberi wawasan baru soal makanan dan minuman,' ungkap Budi Cahyadi, Director of Operations Cassis Kitchen.

Harga yang ditawarkan untuk menu brunch ini juga tak berbeda dengan harga di Bali. Untuk 2 hidangan set menu cukup membayar Rp. 250.000 ++ saja.

Tertarik melewat hari Minggu dengan menu Sisterfiels yang segar? Segera saja ke Cassis Kitchen yang ada di Pavillion Apartment Retail Arcade, Jakarta atau kontak 021-57941500 untuk reservasi. Brunch bisa dinikmati pukul 11.00 - 17.00 khusus hari ini. (odi/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com