Sisterfields : Mencicipi Acai Bowl dan Smashed Avocado ala Melbourne

Sonia Basoni - detikFood Senin, 28 Des 2020 12:01 WIB
Sisterfields : Mencicipi Acai Bowl dan Smashed Avocado ala Melbourne Foto: detikFood


Menu Superfood Instagenic

Sisterfields : Mencicipi Acai Bowl dan Smashed Avocado ala MelbourneSisterfields : Mencicipi Acai Bowl dan Smashed Avocado ala Melbourne Foto: detikFood

"Selama masa pandemi ini, kami membuat menu yang lebih sederhana. Tidak semua menu kami sajikan, karena kami tidak ingin membuang bahan makanan. Jadi yang kami tampilkan di menu ini adalah makanan populer yang paling laris di Sisterfields," jelas Adam.

Pertama Adam merekomendasikan Acai Bowl (Rp 110.000). Menurutnya hidangan superfood ini paling terkenal di Instagram, karena paduan warnanya yang cerah dan penampilannya yang cantik instagenik.

Satu mangkuk Acai Bowl terdiri dari aneka buah segar yang cocok untuk para vegetarian. Mereka menggunakan blueberry beku, yang disajikan dengan irisan pisang, cocoa nibs yang tinggi kandungan zat besi, goji berry, granola hingga susu almond.

Rasa dingin menyegarkan menjadi kesan pertama saat mencicipi Acai Bowl populer ini. Paduan aneka buah-buahan segar, asam dengan manis creamy dari susu almond.

Menciptakan rasa asam manis yang enak. Paduan rasanya bahkan lebih mirip seperti sorbet buah-buahan. Jauh sekali dari image makanan sehat yang hambar.


Smashed Avocado ala Melbourne

Sisterfields : Mencicipi Acai Bowl dan Smashed Avocado ala MelbourneSisterfields : Mencicipi Acai Bowl dan Smashed Avocado ala Melbourne Foto: detikFood

Puas mencicipi Acai Bowl, ada Smashed Avocado (Rp 95.000) yang siap menunggu. Adam memang merekomendasikan untuk menyantap Acai Bowl lebih dulu, baru ke Smashed Avocado.

"Orang-orang di Melbourne sangat suka makanan yang satu ini. Smashed Avocado merupakan menu sarapan dan brunch, yang terdiri dari rye bread hingga keju feta di atasnya," ungkap Adam.

Tampilan Smashed Avocado ini tak kalah cantik dari Acai Bowl. Bagian atas roti rye yang sudah dipanggang, Kemudian diolesi oleh sumac labna lengkap dengan taburanoregano.

Sumac labna sendiri sejenis olesan khas Timur Tengah yang dibuat dari keju dan yogurt yang kental. Kemudian ditambahkan rempah sumac yang populer di wilayah Timur Tengah.

Ketika digigit, cita rasa Smashed Avocado ini lebih unik. Ada rasa asam dari sumac labna, dan rasa segar. Disusul dengan rasa gurih dari keju feta. Tekstur roti rye yang garing di luar, tapi empuk di dalam juga tak mengecewakan.

"Biasanya Smashed Avocado ini disantap dengan Scrambled Egg yang masih hangat. Tapi banyak juga yang lebih suka menyantapnya langsung," tutur Adam.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Sisterfields, Hidangan Melbourne yang Nikmat dan Instagrammable"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com