GIOI : Sedapnya Bebek Goreng Premium dan Lodeh Salmon di Resto Instagramable

Devi Setya - detikFood Senin, 21 Des 2020 17:04 WIB
GIOI : Santap Bebek Goreng Premium dan Lodeh Salmon di Resto Instagramable Foto: detikFood/Devi S. Lestari
Jakarta -

Menu bebek goreng spesial di sini disajikan dengan tiga jenis sambal. Lalu ada juga lodeh salmon yang bisa disantap sambil menikmati suasana resto yang instagramable.

Berkunjung ke kawasan PIK kurang lengkap kalau tak mampir ke GIOI yang berlokasi di area Pulau Maju. GIOI di sini punya konsep berbeda dengan dua cabang sebelumnya di Senopati dan di Menteng. Di sini kamu bisa merasakan sensasi makan sekaligus liburan.

Resto dengan tagline Plantery and Cookery ini mengusung konsep clean minimalis pada bangunannya. Hampir seluruh bangunan dicat warna putih dengan tema eco green. Jadi jangan heran kalau banyak jendela kaca untuk mendapatkan pencahayaan sinar matahari langsung.

Area Urban Farm mengelilingi resto dengan berbagai tumbuhan sayuran dan buah. Pengunjung bisa makan dan minum di area indoor maupun outdoor.

Seperti apa serunya makan di resto instagramable ini?

Serasa makan di Bali

GIOI : Santap Bebek Goreng Premium dan Lodeh Salmon di Resto InstagramableGIOI : Santap Bebek Goreng Premium dan Lodeh Salmon di Resto Instagramable Foto: detikFood/Devi S. Lestari

Resto satu ini membuat pengunjungnya merasa atmosphere yang berbeda. Memasuki area resto bahkan pengunjung langsung dimanjakan dengan kebun sayuran dan buah.

Di pinggir resto juga ditanami pohon-pohon kelapa yang membuatnya makin terasa hangout di pesisir pantai. Meskipun matahari bersinar terik, tapi angin di area ini berhembus cukup kencang.

Bentuk bangunan yang modern membuat resto ini seperti kebanyakan resto di Bali. Kamu bisa berfoto di setiap sudut resto karena memang tempatnya instagramable. Jangan lupa kenakan outfit kece dan siapkan gadget terbaik.

Ada area indoor dan outdoor
GIOI menawarkan sensasi makan di dua area yakni area indoor dan outdoor. Kalau kamu menikmati makan siang, disarankan memilih area indoor karena cuaca cukup terik.

Sementara saat ingin hangout pagi atau sore menjelang malam, area outdoor cocok jadi pilihan. Setiap area makan dilengkapi payung peneduh jadi jangan khawatir akan kepanasan atau kehujanan. Untuk spot terbaik foto-foto, kamu bisa pilih area makan outdoor.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Main-main ke Resto Bertema Angkasa yang Instagrammable"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com