Warkop Tanjakan : Pedas Nendang Mie Geprek dan Nasi Goreng Gila Keanu Agl

Devi Setya - detikFood Senin, 23 Nov 2020 17:00 WIB
Warkop Tanjakan : Pedas Nendang Mie Geprek dan Nasi Goreng Gila Keanu Agl Foto: detikFood/Devi S. Lestari
Jakarta -

Belum banyak yang tahu selebgram Keanu Agl punya warkop kekinian di Bekasi. Pria humoris ini menawarkan banyak menu makanan yang juga jadi menu favoritnya.

Keanu dikenal publik sebagai sosok humoris yang kerap bercanda dengan kata-kata kasar. Meskipun demikian, ia banyak digandrungi karena kalimat kasarnya hanyalah sebuah candaan semata.

Sebelum eksis sebagai selebgram, Keanu ternyata sudah menjalani bisnis kuliner. Tempat makan ini diberi nama Warkop Tanjakan. Lokasinya agak terpencil yakni di Jalan Desa Jatiluhur, Bekasi.

Sesuai dengan namanya, warkop yang sudah beroperasi sejak 2017 ini memang berada tepat di tanjakan yang cukup curam. Lokasinya berada di perbatasan antara komplek perumahan dan jalanan perkampungan.

Meskipun agak terpencil, warkop ini selalu ramai disambangi pengunjung. DetikFood mencoba menyambangi warkop ini untuk merasakan suasana warkop modern sekaligus menikmati berbagai menu makanan yang jadi favorit Keanu.

Lokasi Agak Terpencil

Warkop Tanjakan : Pedas Nendang Mie Geprek dan Nasi Goreng Gila Keanu AglWarkop Tanjakan : Pedas Nendang Mie Geprek dan Nasi Goreng Gila Keanu Agl Foto: detikFood/Devi S. Lestari


Untuk bisa sampai di warkop ini, kamu harus melewati area perumahan. Perumahan ini cukup luas, namun warkop berada di ujung perumahan tepatnya di jalur perbatasan perumahan dan perkampungan.

Akses jalan yang tersedia cukup luas karena bisa dilintasi mobil. Warkop ini cukup mencolok karena punya bangunan 2 lantai yang luas dan dilengkapi penerangan yang memadai.

Sebelum masuk ke area warkop, kami memarkirkan kendaraan di tanah lapang yang disediakan di sebelah warkop. Di sini bisa menampung beberapa mobil dan motor pengunjung.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Mampir ke Resto Chinese Food yang Nikmat di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]