ADVERTISEMENT

Dingin Segar Gelato

Unik! Di Kafe Gelato 'Pet Friendly' Ini Ada Gelato Kaastengel hingga Teh Botol

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 22 Mei 2022 13:00 WIB
Kafe Gelato Lemondiscofish, yang Pet Friendly di Kemang.
Foto: detikFood

Gelato Teh Botol Favorit

Kafe Gelato Lemondiscofish, yang Pet Friendly di Kemang.Kafe Gelato Lemondiscofish, yang Pet Friendly di Kemang. Foto: detikFood

Selain Kaastengels, orang-orang juga mencari gelato rasa Teh Botol di sini. Gelato dengan cita rasa minuman khas Indonesia ini ternyata cukup laris dan disukai banyak orang. Mereka menyukai cita rasa gelato Teh Botol yang benar-benar terasa daun tehnya.

"Kita pakai daun teh hijau, rasanya memang manis dan teh banget. Orang setuju bahwa rasanya sangat mirip dengan minuman Teh Botol," ungkap Tiffany ramah.

Selain teh botol, ada banyak varian gelato lainnya. Tiffanny juga memisahkan menu gelato yang ada alkoholnya, sehingga pembeli tak perlu khawatir dengan kandungan di dalamnya.

Varian Populer Gelato di Lemondiscofish

Kafe Gelato Lemondiscofish, yang Pet Friendly di Kemang.Kafe Gelato Lemondiscofish, yang Pet Friendly di Kemang. Foto: detikFood

"Jadi di sini kita setiap bulannya ada varian rasa seasonal (musiman). Seperti bulan ini contohnya, kita temanya lagi gelato bernuansa Jepang. Seperti Adzuki Red Bean itu pakai kacang merah dan vegan friendly. Kemudian ada gelato dari wijen, genmaicha, honey & yuzu sorbet sampai white chocolate wasabi," jelas Tiffany.

Sementara untuk menu varian gelato yang selalu ada di sini, tentu saja ada Kaastengeles, Teh Botol, hingga Dark Chocolate yang aman dikonsumsi vegan. Ada juga gelato Ferrero Rocher, Lotus Biscoff, Honey Lavender, hingga Rum & Raisin yang mengandung rum Myer.

Untuk kisaran harganya masih terjangkau. Misalnya menu Single Cup seharga Rp 39.000, pembeli bisa pilih dua rasa. Lalu di Medium Cup seharga Rp 56 ribu bisa pilih tiga rasa, hingga pilihan large cup sekitar 4-5 rasa dengan harga Rp 79.000.

"Di sini juga tersedia Homemade Waffle Cone tambah Rp 6.000 saja. Ada beberapa cake juga seperti brownies, apple pie, dan aneka teh serta kopi untuk teman santai di sini," pungkasnya.

Setiap harinya Lemondiscofish buka dari pukul 13.00-21.00 WIB dan tutup tiap Selasa. Untuk saat ini menunya belum tersedia di aplikasi makanan online, namun bisa dipesan lewat Tokopedia atau DM via Instagram @lemondiscofish.

Baca Juga: 5 Kafe Gelato Kekinian yang Viral Ini Laris Diantre Pelanggan!" selengkapnya



Simak Video "Kafe Gelato Pet Friendly yang Estetik di Kemang Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT