Dingin Segar Gelato

5 Kafe Gelato Kekinian yang Viral Ini Laris Diantre Pelanggan!

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 19 Mei 2022 15:00 WIB
Vilo Gelato: Asam Segar! Gelato Rasa Asinan Bogor Ini Dijual di Tempat Instagramable
Foto: detikcom/Diah Afrilian
Jakarta -

Selain es krim, makan gelato kini menjadi pilihan untuk menyegarkan diri. Lima kafe gelato kekinian ini bahkan menjadi viral dan diantre banyak orang.

Sensasi gelato yang lembut manis membuat dessert Italia ini digemari. Banyak kafe gelato kekinian dibuat estetik sehingga membuat orang lebih senang berkunjung ke kafe-kafe gelato.

Selain itu, banyak juga kafe gelato yang menyajikan berbagai rasa gelato unik. Mulai dari variasi rasa cokelat yang hadir dalam puluhan jenis hingga kreasi rasa-rasa unik seperti rasa nasi uduk, asinan atau bahkan martabak.

Menikmati gelato seolah sudah menjadi gaya hidup bagi beberapa orang sehingga tidak bisa jika dilewatkan. Beberapa kafe gelato yang sengaja didesain estetik dan Instagramable bahkan menjadi viral dan diantre banyak pelanggan.

Berikut rekomendasi 5 kafe gelato kekinian yang sering dipadati pembeli:

5 Kafe Gelato Kekinian yang Viral Ini Laris Diantre Pelanggan!Punya varian rasa yang melokal, Locarasa gelato membuat banyak orang tertarik. Foto: Instagram/locarasa

1. Locarasa

Mengusung konsep makanan tradisional asal Indonesia, di sini banyak gelato rasa unik. Walaupun hampir mirip pada umumnya seperti rasa cokelat, vanila dan sebagainya tetapi ada penambahan komponen yang membuatnya begitu menarik.

Salah satunya cokelat kenari yang punya tekstur potongan kacang kenari yang renyah dan lezat. Selain itu menu gelato yang paling unik adalah gelato rasa kecombrang.

Untuk harganya sendiri, Locarasa gelato mematok mulai dari Rp 30 ribu dengan ukuran 100 gram yang bisa dikombinasikan dengan dua rasa dalam satu tempat. Jika penasaran untuk mencobanya kamu bisa datang ke kafenya yang berada di Jalan Kemang Raya No.81, JAkarta Selatan.

2. Aroma Gelatto

Didatangkan langsung dari Italia, membuat banyak pelanggannya penasaran dengan rasa gelato yang autentik. Tidak hanya disajikan dengan cup atau waffle cone saja, gaya penyajian Aroma Gelato yang bergam membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya.

Berbagai ukuran juga sengaja disajikan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya. Mulai dari porsi cup untuk dinikmati sambil bersantai sendirian hingga porsi besar yang bisa disimpan atau dinikmati bersama di rumah.

Varian rasa gelatonya banyak, salah satunya adalah Mangga Alphonso yang digemari banyak pelanggan. Harganya dibanderol mulai dari Rp 33 ribu saja. Lokasi kafenya bisa disambangi di Grand Indonesia, Jalan M.H Thamrin No.1, Jakarta Pusat.

Rekomendasi kafe gelato lainnya bisa dilihat di halaman berikutnya.



Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]