Netizen Bagikan Pengalaman Makan Pertama Kali di Rumah Pasangan yang Bikin Ngakak

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 17 Feb 2022 19:30 WIB
Couple  Eating Lunch with Fresh Salad and Appetizers
Foto: iStock
Jakarta -

Pengalaman makan pertama kali di rumah pasangan, serta bertemu dengan orangtua pasangan tentu saja tak terlupakan. Seperti pengalaman para netizen di Twitter.

Banyak cerita lucu yang dibagikan netizen saat pertama kali mereka bertamu, hingga makan di rumah pasangan mereka. Mulai dari kata-kata lucu yang mereka lontarkan kepada orangtua pasangan, sampai aksi membingungkan saat makan.

Seperti kisah yang dibagikan pengguna Twitter @fullmoonfolks (17/02), di mana cuitan ini mendapatkan lebih dari 50,5 ribu likes dan ratusan komentar kocak dari pengguna Twitter lainnya.

"Dulu ada temen PDKT ke perempuan. Terus main ke rumahnya, diterima di ruang tamu sama bapaknya si cewe. Disuguhin minum sama kurma, gak tau gugup apa gimana. Dia makan satu kurma, terus nanya basa-basi, 'Enak nih om, ini kurma beli apa nanem?'" cerita @fullmoonfolks yang bikin ngakak.

Baca Juga: Curhat Kocak Netizen yang Punya Suami Executive Chef Saat Makan di Resto" selengkapnya

"Tapi ya jaman segitu, gue juga belum tau sih pohon kurma bentuknya kaya apa dan segede apa," sambungnya. Pengalaman ini menjadi lucu karena pohon kurma sendiri memiliki tinggi dari 15-25 meter, yang artinya sulit ditanam di perkarangan rumah apalagi di Indonesia.

"Ini kayanya masih mending. Gue dulu main ke rumah laki gue buat pertama kalinya. Biasalah ya dikasih makan dan gue cuci dong piringnya abis makan, nah ada yang nanya 'Ngapain?' suaranya mirip banget sama laki gue, dan gue jawab 'Ngebabu!'. Eh pas gue nengok bapaknya dong," curhat @fri** yang tak kalah ngakak.

Ada juga kisah kocak, netizen terpaksa telan biji kurma karena bingung mau membuang biji kurma itu ke mana saat berkunjung ke rumah kekasihnya.

Minum Air dan Makan Kurma, Sunah Buka Puasa yang Dicontohkan Rasulullah SAWMakan kurma. Foto: iStock

"Kejadiannya sama kaya temenku. Waktu main ke rumah pacarnya disuguhin kurma. Dia dipaksa makan. tapi bingung mau buang bijinya ke mana. Akhirnya dia makan sama biji-bijinya. Terus bapak pacarnya nanya, 'Bijinya dikemanain?', temenku jawab ditelen," sambung @rizz**.

Ada juga yang salah sangka perkara kopi yang juga bikin malu sekaligus kikuk sendiri.

"Jadi inget cerita temen, main ke rumah pacar. Cerita-cerita sama bapaknya terus disuguhin kopi, kebetulan bapaknya orang Toraja. Sambil basa-basi dia bilang kopi Toraja emang enak luar biasa. Terus bapaknya bilang kalau itu kopo sachet," tulis @bre***.

Berkat cuitan ini, netizen jadi terhibur dan mengenang masa-masa lucu serta unik mereka saat berkunjung ke rumah pasangan untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Beli Sushi Dikasih Irisan Cabai Rawit, Netizen: Ini Sushi Mamang Gorengan" selengkapnya



Simak Video "'RM Sahabat Minang', Sulap Gang Sempit Jadi Resto Padang Nikmat!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)