ADVERTISEMENT

5 Jajanan Enak di Area TPU Tanah Kusir, Sate Kikil hingga Es Cendol Padang

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 30 Jan 2022 10:00 WIB
Jajanan di Tanah Kusir, Ada Sate Kikil hingga Es Cendol Padang
Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

3. Dimsum Klawing

Jajanan di Tanah Kusir, Ada Sate Kikil hingga Es Cendol PadangAneka dimsum hangat juga bisa kamu beli untuk sarapan di area jajanan Tanah Kusir. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Dekat dari gerobak Sate Kikil Cilacap ada penjual dimsum kaki lima yang juga selalu ramai dikunjungi pelanggan. Namanya Dimsum Klawing yang berjualan di area RPTRA Tanah Kusir setiap Minggu pagi.

Aneka dimsum yang ia tawarkan dibuat dari campuran daging ayam dan udang. Rasanya gurih dan tekstur adonannya empuk. Tak heran kalau Dimsum Klawing menjadi primadona.

Untuk menikmati dimsum ini juga terjangkau. Harga per porsinya mulai dari Rp 12.000 saja. Dimsum ini paling enak dinikmati selagi hangat.

4. Kentang Tornado

Jajanan di Tanah Kusir, Ada Sate Kikil hingga Es Cendol PadangJajanan di Tanah Kusir juga ada penjual kentang tornado. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Mau cari jajanan ala Korea? Kentang tornado bisa menjadi pilihan di RPTRA Tanah Kusir. Kalau ingin menikmatinya, kamu bisa ke sini setiap Minggu pagi.

Kentang tornado di sini berukuran besar dan panjang. Harga per tusuknya hanya dibanderol Rp 5.000 saja. Kamu bisa menikmatinya dengan tambahan bumbu bubuk seperti rasa BBQ, keju, balado, dan lainnya.

5. Es Cendol Padang

Jajanan di Tanah Kusir, Ada Sate Kikil hingga Es Cendol PadangJajanan di Tanah Kusir yang segar ada Es Cendol Padang Uni Eka Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Buat yang ingin menikmati es segar, wajib cicip Es Cendol Padang Uni Eka. Es cendol di sini memiliki rasa manis gurih yang menyegarkan dahaga.

Kamu bisa menikmatinya dengan harga Rp 6.000 per gelasnya. Namun kalau ingin yang lebih nikmat, bisa menambahkan durian ke dalam racikan es cendol. Untuk harga es cendol durian ini dibanderol Rp 10.000.

Baca Juga: Kafe di Tengah Kota Bangkok Ini Jadi Tempat Bersantai yang Unik dan Keren



Simak Video "Nongkrong Cantik Sambil Jajan di Sekitar TPU Tanah Kusir"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT