Berita Terpopuler

Driver Ojol Dilempar Sup Panas hingga Perjuangan Diet Ricky Cuaca

Tim detikFood - detikFood Rabu, 18 Agu 2021 09:30 WIB
Curhat Ayahnya Dilempar Sup Panas Saat Jadi Ojol, Netizen Ini Banjir Dukungan Foto: Instagram esthererin via Mothership SG
Jakarta -

Dianggap terlalu lama saat antar makanan, driver ojek online ini dilempar sup panas. Ada pula cerita Ricky Cuaca tentang perjuangannya melakukan diet selama 2 tahun.

Hadirnya ojek online (ojol) sangat bermanfaat untuk kegiatan masyarakat. Mulai dari menjadi moda transportasi, pengiriman barang hingga pemesanan makanan. Namun sayangnya, driver ojol sering mendapat perlakuan tak mengenakkan dari pembeli. Seperti yang terjadi di Malaysia, driver ojol kena lempar sup panas.

Diet adalah metode yang digunakan untuk menurunkan berat badan. Namun, dalam melakukan diet tidak semudah yang dibayangkan. Seseorang bahkan harus melakukan perjuangan besar agar dietnya berhasil. Seperti yang dilakukan oleh Ricky Cuaca. Ia menceritakan perjuangan dietnya untuk memangkas bobotnya 140 kg menjadi 75 kg.

Di tengah pandemi COVID-19 ini penting untuk memilih jenis makanan untuk dikonsumsi. Disarankan memilih makanan yang memiliki sifat antiinflamasi karena dapat meningkatkan imunitas. Bukan hanya itu, makanan mengandung antiinflamasi juga dapat mencegah penuaan diri sehingga wajah terlihat awet muda.

Berikut tiga berita detikFood yang menarik perhatian kemarin (17/08):

1. Pengantar Makanan di Lempar Sup Panas

Ojol Dilempar Sup Panas Karena Telat Antar MakananOjol Dilempar Sup Panas Karena Telat Antar Makanan Foto: Facebook

Kejadian tak mengenakan dialami oleh seorang pengantar makanan di Malaysia. Berawal dari pengantar makanan tersebut mendapat orderan makanan khas Korea di restoran bernama Sopoong.

Butuh 5 menit bagi pengantar makanan untuk tiba ke restoran. Kemudian selama di restoran, ia harus menunggu selama 30 menit hingga makanannya jadi. Kustomernya lalu marah karena dinilai terlalu lama.

Dengan tega, kustomer tersebut berkata kasar bahkan ia melemparkan sup panas ke pengantar makanan saat tiba di rumahnya. Kisahnya pun viral setelah dibagikan oleh anak dari pengantar makanan tersebut.

Baca Juga: Gegara Makanan Telat Dikirim, Ojol Ini Kena Lempar Sup Panas

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Autentiknya Mie Sapi Pedas di Wo Ai Mie"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com