Edho Zell Pamit dari YouTube, Ini Fakta Menarik Bisnis Kulinernya

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 18 Jun 2021 14:45 WIB
Gaya Makan Nyeleneh Youtuber Edho Zell Foto: YouTube Edho Zell

3. Makanan Kekinian Buatan Edho Zell

sei sapiIlustrasi sei sapi Foto: Lusiana Mustinda/detikFood

Jatuh bangun hidup Edho Zell yang merangkak dari nol, dijadikan banyak inspirasi oleh penggemar sekaligus penonton video setianya. Selain memiliki ide yang kreatif, Edho juga berbakat dalam mengelola usaha kuliner.

Konsep Edho cukup cerdas, ia fokus mengembangkan bisnis makanan kekinian yang tengah diminati banyak orang. Terutama kaum milenial yang menjadi salah satu target penontonnya di YouTube.

Kehandalan Edho terbukti dengan suksesnya brand Nyapii, yang sudah memiliki 60 outlet di seluruh Indonesia. Di sini Edho menyajikan menu se'i sapi asap kekinian, dengan harga yang murah, kualitas daging premium dan dijamin halal.

4. Konten Video Borong Makanan

Edho ZellEdho Zell Foto: YouTube Channel Edho Zell

Selain membuat video dengan tema parody, jalan-jalan hingga eksperimen. Edho Zell juga menarik perhatian dengan konten 'Borong! Beli Semua!" di YouTubenya. Konten ini menjadi salah satu video yang paling ditunggu-tunggu di kanal Edho Zell.

Konsepnya sederhana, Edho bersama keluarganya akan mampir ke restoran, tempat makan, kafe, hingga toko untuk memborong atau membeli semua menu makanan yang ada di sana. Ia kemudian akan mencicipi beberapa makanan tersebut.

Sisanya, Edho dan keluarganya akan membagikan makanan-makanan itu secara gratis ke orang-orang yang membutuhkan. Banyak juga konten Edho seputar kuliner lainnya, mulai dari coba makanan mahal dan murah. Sampai undang penjual makanan angkringan ke rumahnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Makan Daging Sapi di Tanggal Tua, Kantong Tetap Aman"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com