Berita Terpopuler

Makanan Terbaik untuk Diet hingga Driver Ojol Makanan Dikeroyok

Tim detikFood - detikFood Kamis, 17 Jun 2021 09:30 WIB
Tak Mau Makan dari Tangan Istri, Pengantin Ini Lempar Makanan di Pelaminan Foto: Zee News/Site News
Jakarta -

Ada beberapa makanan yang disebut-sebut paling baik untuk menurunkan berat badan. Ada pula kisah pengantin yang melempar makanan ke pelaminan karena suami tak mau disuapi istri.

Saat melakukan diet, kunci yang paling penting adalah mengatur pola makan. Karenanya kamu harus memilih makanan yang sehat, mengonsumsinya dalam jumlah yang pas dan di waktu yang tepat. Dari sekian banyak makanan sehat, ada beberapa makanan yang disebut-sebut paling baik untuk menurunkan berat badan.

Di Malaysia ada kejadian di mana seorang konsumen dikeroyok para driver ojol. Berawal dari si konsumen yang ini memesan makanan melalui aplikasi ojol, tetapi nama makanan itu dianggap tak sopan dan menyinggung umat Islam. Akhirnya konsumen tersebut pun sampai dilarikan ke rumah sakit.

Pesta pernikahan adalah momen yang paling membahagiakan. Seharusnya momen tersebut diisi dengan hal romantis. Namun, pengantin di India justru bertengkar hebat di atas pelaminan. Pertengkaran tersebut disebabkan oleh makanan. Berawal dari sang suami yang tak mau disuapi sang istri.

Berikut berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin, (16/06):

1. Makanan yang Paling Baik Menurunkan BB

sayuran hijausayuran hijau Foto: Istimewa

Penting untuk memperhatikan jenis makanan yang diasup saat melakukan diet. Sebaiknya masukkan beberapa makanan sehat ini ke dalam menu sehari-hari, sebab makanan itu adalah yang terbaik untuk diet.

Beberapa makanan tersebut ada mulai dari sayuran hijau karena sayur mengandung banyak serat seperti bayam atau brokoli. Pilihlah makanan yang memiliki sumber lemak sehat, seperti kacang-kacangan.

Kamu juga bisa pilih oatmeal, buah merah dan protein yang kandungan lemaknya rendah. Pilihannya juga beragam, bisa ikan kakap, ikan mahi-mahi, dan ikan tuna atau tahu tempe.

Baca Juga : 5 Makanan Paling Baik untuk Turunkan Berat Badan, Ini Daftarnya!

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Lagi Diet? Bisa Konsumsi Nasi Shirataki yang Rendah Kalori"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com