Berita Terpopuler

Penjual Gorengan Cantik hingga Makanan Aneh dari Bagian Tubuh Hewan

Tim detikFood - detikFood Rabu, 28 Apr 2021 09:30 WIB
Penjual gorengan cantik di Yogyakarta Foto: Instagram @jogjafood
Jakarta -

Ada penjual kue dan gorengan cantik yang bikin semangat cari takjil. Tak ketinggalan warung makan Betawi enak yang punya gabus pucung. Sampai makanan aneh dari bagian tubuh hewan.

Jelang buka puasa paling enak cari takjil seperti aneka kue basah hingga gorengan. Beberapa waktu sebelumnya sempat viral penjual-penjual berparas cantik yang bikin salah fokus netizen. Penjual makanan ini tentunya memiliki pesonanya sendiri.

Seperti penjual gorengan dan makanan ringan di Yogyakarta. Penjual gorengan ini langsung diserbu pembeli, karena senyuman ramah dari paras cantiknya. Begitu juga dengan penjual gorengan yang juga viral di TikTok karena senyuman manisnya ke pembeli.

Tak hanya gorengan, ada penjual es kelapa segar di pinggir jalan yang bikin semangat cari takjil. Atau si cantik penjual tahu kriuk kekinian di daerah Jakarta Selatan, yang diserbu pembeli setelah videonya menggoreng tahu viral di media sosial.

Selain penjual takjil cantik, ada juga nih rekomendasi warung makan khas Betawi yang cocok untuk jadi tempat berbuka puasa. Warung-warung Betawi ini terkenal dengan ciri khas menu gabus pucungnya yang istimewa. Ditambah dengan lalapan dan menu makanan sederhana lainnya, acara buka puasa akan semakin meriah.

Terakhir ada olahan makanan enak yang dibilang aneh oleh banyak orang karena mengggunakan potongan dari tubuh hewan tertentu. Seperti makanan mahal dari kaviar siput, taco yang isinya potongan bola mata sapi, sampai selai aneh dari semut merah dan telurnya di India.

Berikut tiga artikel pilihan detikFood yang paling menarik minat pembaca kemarin (28/04).

1. Penjual Kue dan Gorengan Cantik

Murah Senyum, Penjual Gorengan Cantik Ini Bikin Pangling NetizenMurah Senyum, Penjual Gorengan Cantik Ini Bikin Pangling Netizen Foto: TikTok @tiaivankaputri30

Selain menjual berbagai jenis jajanan dan gorengan enak. Para penjual ini selalu diantre pelanggan karena senyuman ramah dan wajah cantik mereka. Terutama setelah foto-foto mereka viral di media sosial, yang membuat pembeli semakin bertambah dan dagangan mereka laris manis.

Mulai dari penjual es kelapa di pinggir jalan bermama Diana. Berhasil membuat netizen serta pelanggannya betah membeli es kelapa di sana. Kemudian ada juga model cantik asal Yogyakarta bernama Yossy, yang viral setelah berjualan gorengan di pinggir jalan.

Disambung dengan pengguna TikTok cantik bernama Susan, yang mempromosikan dagangan kue basah, cendol dan jajanan pasar miliknya via media sosial agar cepat laku. Tentunya semua penjual kue dan gorengan cantik ini membuat banyak orang penasaran.

Baca Juga: 5 Penjual Gorengan dan Kue Cantik Ini Jadi Bikin Semangat Beli Takjil!

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Jajal Nasi Rames Pakai Cabai Terpedas di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com