5 Penjual Gorengan dan Kue Cantik Ini Jadi Bikin Semangat Beli Takjil!

s - detikFood Selasa, 27 Apr 2021 13:30 WIB
Jualan di TikTok, Penjual Jajan Pasar Cantik Ini Curi Perhatian Foto: TikTok @susandilaa
Jakarta -

Penjual gorengan dan kue berparas cantik seringkali viral di media sosial. Membuat banyak pembeli jadi semakin semangat jajan di sana.

Selain menjual berbagai jenis gorengan dan makanan yang enak. Para penjual ini diserbu karena penampilan mereka yang cantik dan manis.

Jualan yang mereka tawarkan juga enak dan menggugah selera. Mulai dari penjual gorengan cantik di Yogyakarta, yang selalu laris manis diantre orang saat membeli takjil.

Kemudian ada sosok cantik penjual kue basah hingga es cendol, yang mempromosikan dagangannya di TikTok. Tak ketinggalan sosok cantik dan ramah penjual tahu krispi kekinian yang membuat para pembeli rela mengantre.

Berikut lima penjual gorengan dan kue yang bikin semangat saat membeli takjil untuk hidangan berbuka puasa.

1. Penjual Kue Basah

Jualan di TikTok, Penjual Jajan Pasar Cantik Ini Curi PerhatianJualan di TikTok, Penjual Jajan Pasar Cantik Ini Curi Perhatian Foto: TikTok @susandilaa

Pengguna TikTok @susandilaa, punya cara yang kreatif dalam mempromosikan dagangannya. Ia memilih media TikTok, untuk mengajak para netizen membantu melariskan kue-kue jualannya.

Wanita cantik yang sehari-harinya berjualan kue basah dan es cendol di pinggir jalan ini, mengaku sepi pembeli. Karena kurangnya minat pembeli pada kue tradisional. Ia berjualan aneka jajanan pasar seperti getuk, klepon, cenil dan bubur sum-sum.

Karena video promosinya ini, jadi banyak netizen yang penasaran dan ingin mencoba jajan di sana. Banyak juga netizen yang mengungkapkan, bahwa mereka lebih penasaran dengan wajah asli Susan yang manis.

Baca Juga: Jualan di TikTok, Penjual Jajan Pasar Cantik Ini Curi Perhatian

2. Penjual Es Kelapa

wanita cantik penjual es kelapawanita cantik penjual es kelapa Foto: Instagram @dianaelasari

Buka puasa paling enak meminum es kelapa dingin yang manis dan segar. Apalagi es kelapa yang dijual oleh wanita cantik bernama Diana Ela Sari. Sehari-harinya Diana membantu sang ibu berjualan es kelapa di pinggir jalan.

Kedai es kelapanya terletak di Samarinda, Kalimantan Timur. Dengan senyuman ramahnya, Diana dengan mahir membelah es kelapa dan melayani pesanan pembeli.

Diana tak gengsi harus berjualan es kelapa. Meski kini statusnya adalah seorang mahasiswa di salah satu kampus bisnis yang ada di Samarinda.

Baca Juga: Ayo Beli! Wanita Cantik Ini Jual Es Kelapa di Pinggir Jalan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Bikin Sambal Keju Viral Check!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com