Video Pria-pria Telanjang Dada Saat Makan Pepaya Ini Viral

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 21 Okt 2020 18:00 WIB
Video Pria-pria Telanjang Dada Saat Makan Pepaya Ini Viral Foto: TikTok
Jakarta -

Penuh dengan berbagai jenis konten, TikTok punya banyak video unik yang viral. Seperti video beberapa pria telanjang dada yang tengah mengikuti kontes memakan pepaya.

Banyak video unik sampai aneh yang secara tiba-tiba viral di TikTok dan ditonton jutaan orang. Salah satunya seperti video kumpulan pria-pria tampan yang sibuk menyantap buah pepaya.

Baca Juga: Presenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal Fokus

Dilansir dari Pride (21/10), video ini berhasil membuat pengguna TikTok bingung sekaligus senang. Mereka bingung mengapa para pria tampan ini menyantap buah pepaya dan bertelanjang dada.

Video Pria-pria Telanjang Dada Saat Makan Pepaya Ini ViralVideo Pria-pria Telanjang Dada Saat Makan Pepaya Ini Viral Foto: TikTok

Tapi ada juga yang senang karena mereka bisa cuci mata dengan melihat video ini.

Setelah ditelusuri, video pria tampan makan pepaya ini pertama kali diunggah oleh pengguna @jelayneshelton. Video dengan konsep kontes makan pepaya ini berhasil mengumpulkan lebih ratusan ribu penonton dalam waktu singkat.

"Tiba-tiba saya sangat ingin menjadi buah pepaya setelah menonton video ini," tulis @jelayneshelton di keterangan videonya.

Dalam video tersebut nampak beberapa pria tampan yang hanya mengenakan celana santai, tengah berlomba membersihkan biji pepaya dengan mulut mereka. Beberapa pria itu ada yang memakan buah pepaya dengan cara yang seksi.

"Mengapa kontes makan pepaya ini tidak dilangsungkan di kota saya? Saya bisa menjadi relawan untuk menggantikan buah pepaya yang akan mereka makan," canda salah satu netizen.

Video Pria-pria Telanjang Dada Saat Makan Pepaya Ini ViralVideo Pria-pria Telanjang Dada Saat Makan Pepaya Ini Viral Foto: TikTok

"Sekarang saya akan menganggap diri sendiri sebagai pepaya setelah melihat video ini," lanjut netizen lainnya.

"Oh internet, tolong jangan berhenti memberikan kita video aneh namun menarik seperti ini. Semoga akan ada banyak video viral dan kontes buah-buah lainnya," komen netizen.

Kontes pepaya ini sebenarnya merupakan potongan dari serial video di YouTube bernama 'Game of Bros'. Video ini tayang di kanal TheCoconet TV.

Konsep acara ini adalah mencari pria terbaik keturunan suku Maori atau Pasifik di Aotearoa, Selandia Baru.

Video Pria-pria Telanjang Dada Saat Makan Pepaya Ini ViralVideo Pria-pria Telanjang Dada Saat Makan Pepaya Ini Viral Foto: TikTok

Tak hanya kontes makan pepaya saja, pria-pria tampan ini juga melakukan banyak permainan seru. Mulai dari menyiapkan ikan segar, tantangan makan pisang, hingga memanah.

Selain kontes pepaya, ada juga chef yang selalu telanjang dada saat sedang memasak. Chef bernama Matt ini menjuluki dirinya sebagai 'Topless Baker', dan memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: Kekar Menawan! Chef Ini Selalu Telanjang Dada Saat Masak



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)