Presenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal Fokus

Devi Setya - detikFood Senin, 07 Sep 2020 17:31 WIB
Presenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal Fokus Foto: youtube

4. Masak telanjang dada

Presenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal FokusPresenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal Fokus Foto: youtube


Bukan hanya para wanita saja yang senang membuat tutorial masak dengan penuh sensasi. Para pria yang hobi masak pun tak mau ketinggalan. Salah satunya Rodrigo Romeh yang jago membuat tutorial masak sambil memamerkan otot pada bagian lengan, dada dan perutnya.

Pria yang juga model dan instruktur fitness ini punya hobi masak sejak lama. Ia pun kerap membuat tutorial masak sambil bertelanjang dada. Video Rodrigo masak dengan bertelanjang dada ini langsung mendapat banyak perhatian. Selain tampil kekar, tapi pria ini juga tampak ahli dalam mengolah masakan.

5. Chef kekar masak telanjang

Presenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal FokusPresenter Berbaju Seksi dan Nyaris Telanjang, 5 Tutorial Masak Ini Bikin Gagal Fokus Foto: youtube

Pria yang akrab disapa Topless Baker ini punya nama asli Matt Adlard. Matt memang jago mengolah produk pastry dan bakery. Selain dikenal sebagai baker handal, ia juga populer lewat aksi memasaknya yang sambil telanjang.

Matt yang lahir di Inggris ini mulai memasak tanpa baju setelah mendapat saran dari teman dekatnya. Tak disangka, aksi masak dengan telanjang dada ini bikin Matt cepat dikenal publik. Disamping sensasi telanjangnya, Matt juga memang ahli mengolah berbagai produk bakery.

Matt kini punya toko kue kecil di London, ia memutuskan untuk tinggal bersama kekasihnya sambil terus membuat konten video masak tanpa baju. Meskipun tanpa baju, Matt selalu mengenakan celemek kesayangannya.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Nostalgia Kuliner Tempo Dulu Khas Jateng-Jatim di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com