Pakai Baju Super Seksi Saat Masak, Wanita Ini Bikin Orang Gagal Fokus

Devi Setya - detikFood Minggu, 06 Sep 2020 22:01 WIB
tutorial masak seksi Foto: twitter @ladystay_classy
Jakarta -

Tutorial cara membuat masakan memang selalu menarik perhatian. Tapi ada yang bikin gagal fokus kalau melihat tutorial masak dari wanita seksi ini.

Seorang wanita berambut panjang ini mencoba membagikan tutorial masak tumis sayuran dan telur. Ia sudah bersiap di meja yang isinya kompor, alat masak dan berbagai bahan masakan yang siap ia olah.

Video berdurasi 2,19 menit ini dibagikan oleh pengguna akun twitter @ladystay_classy. Sekilas memang tak ada yang salah dengan persiapan bahan masakan yang akan diolah jadi makanan enak ini. Tapi banyak orang langsung gagal fokus saat melihat wanita yang akan memasak.

"Tutorial menumis wortel dan sayuran lain, dijamin bagus untuk kesehatan mata," tulis sang pemilik twitter.

tutorial masak seksitutorial masak seksi Foto: twitter @ladystay_classy

Tutorial masak ini dimulai dengan melelehkan margarin, kemudian dilanjutkan dengan membuat telur orak-arik. Tak hanya itu, telur ini kemudian diberi campuran bumbu dan banyak sayuran mulai dari buncis, wortel dan irisan kol.

Tampaknya wanita ini memang hobi masak, terlihat dari gerakannya yang luwes dan aktif menjelaskan setiap langkah proses memasak.

"Ini kita masukin wortelnya dulu ya, karena teksturnya kan keras ya jadi harus duluan agar empuk ya," ujarnya sambil terus mengaduk masakan.

Unggahan video ini kemudian langsung mendapat banyak tanggapan netizen. Banyak yang merasa gagal fokus karena bukan memperhatikan langkah memasak tapi justru memperhatikan hal lain.

Bagaimana tidak gagal fokus, wanita yang memasak tumis sayuran ini mengenakan baju super seksi. Dengan rambut panjang terurai, tubuhnya dibalut outfit berupa dress ketat berwarna putih.

tutorial masak seksitutorial masak seksi Foto: twitter @ladystay_classy

Dress lengan panjang ini memiliki belahan leher yang lebar bahkan sampai memperlihatkan sebagian dada sang wanita. Kemudian dress ini juga tampak seksi karena memperlihatkan bagian paha sang wanita.

"Yang paling banyak dilihat dari tutorial masak ini apa ya kira-kira?" tanya netizen.

"Itu rambutnya gmn kalo ada yg jatuh sehelai / 2 helai ke masakan? Gordon Ramsay nangis ga ya liat cara masaknya embak ini?" kata netizen lain.

"Bukan tumis wortel nya tk kesehatan mata.tapi busana chef nya yg 'kurang bahan' jadi bisa buat 'cuci mata'" sambung netizen lainnya.

Video soal tutorial masak mengenakan pakaian seksi memang bukan kali ini saja dilakukan. Ada beberapa wanita cantik dan seksi yang juga membuat tutorial masak dengan pakaian minimalis.

Seorang youtuber bernama Ruby Day selalu tampil seksi dengan bikini dan celemek kecil saat memasak. Ia memiliki serial bernama Cooking Naked yang hampir semua videonya menampilkan tutorial masak namun dengan pakaian minim.



Simak Video "Manis Legit Lapis India Khas Banjarmasin"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)