5 Pola Makan Sehat Idol Korea untuk Dapatkan Tubuh Ideal

Riska Fitria - detikFood Rabu, 29 Jul 2020 13:30 WIB
Pola makan idol Korea untuk tubuh ideal Pola makan idol Korea yang bikin tubuh ideal Foto: koreaboo
Jakarta -

Dituntut memiliki tubuh ideal, para idol Korea ini disiplin menjalani pola makan sehat. Mereka pun membocorkan menu makan hariannya.

Memiliki tubuh ideal memang dapat meningkatkan percaya diri. Apalagi bagi publik figure yang nantinya akan memberikan nilai plus pada penampilannya di layar kaca atau di atas panggung.

Banyak orang yang mengandalkan jalan pintas untuk membuat tubuhnya langsing. Namun, berbeda dengan para idol Korea yang lebih memilih menjalani pola makan sehat. Bahkan mereka tak keberatan untuk membeberkan tentang menu makanan apa saja yang ia santap dalam sehari.

Menu makanannya tak berlebihan dan mudah dicari. Selain itu, mereka juga memperhatikan porsi makan agar tidak berlebihan. Berkat pola makan sehat yang dijalani tersebut, mereka berhasil mendapatkan postur tubuh yang ideal.

Dilansir dari Koreaboo (18/11) berikut 5 pola makan sehat idol Korea untuk dapatkan tubuh ideal.

1. Suzy

Pola makan idol Korea untuk tubuh idealPola makan idol Korea untuk tubuh ideal Foto: koreaboo

Suzy dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan. Kiprahnya di dunia entertainment dimulai saat dirinya debut menjadi personil grup musik bernama Miss A pada 2010 lalu. Memiliki postur tubuh yang ideal, ternyata Suzy menjalani pola makan tertentu.

Untuk sarapan, perempuan dengan nama asli Bae Su-ji ini hanya mengonsumsi satu ubi rebus, dada ayam dan satu cangkir susu rendah lemak. Sementara untuk makan siang, ia mengonsumsi sepiring nasi merah dan salad sayuran.

Suzy mengatakan bahwa dirinya sebisa mungkin untuk tidak makan malam. Namun, terkadang jika ia merasa sangat lapar, ia selalu mengonsumsi dua ubi rebus saat makan malam.

Baca Juga :Pola Makan Sehat Melaney Ricardo yang Berhasil Turunkan Bobot 15 Kg

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Yuk Jaga Alam Lewat Pola Konsumsi Pangan Kita!"
[Gambas:Video 20detik]