Ini 5 Makanan Favorit Bruce Lee yang Doyan Sup Kol dan Steak

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 05 Jul 2020 16:00 WIB
Makanan Favorit Bruce Lee Foto: Vintage Collection
Jakarta -

Sebagai salah satu aktor sekaligus legenda kung fu, nama Bruce Lee tetap jadi idola. Ini makanan favorit Bruce Lee yang doyan sup dan steak.

Meninggal dalam usia muda di tahun 1973, Bruce Lee pergi saat usianya baru menginjak 32 tahun. Aktor asal Hong Kong yang terkenal karena keahlian bela dirinya ini, meninggal saat syuting film Game of Death.

Terlepas dari kematiannya yang menyisakan duka bagi para penggemarnya, nama Bruce Lee tetap dikenang sampai sekarang. Tak hanya kehidupannya, menu makanan favorit dan restoran langganannya pun tak kalah menarik untuk dibahas.

Dilansir dari SCMP (05/07), berikut lima makanan favorit Bruce Lee.

Baca Juga: 7 Fakta Tentang Restoran Terakhir yang Dikunjungi Putri Diana Sebelum Meninggal

1. Doyan Makan Sup Kol

Makanan Favorit Bruce LeeMakanan Favorit Bruce Lee Foto: Vintage Collection

Menurut Tai Tung Chinese Restaurant di Seattle, aktor legendaris ini paling suka makan di sana saat tengah berada di Amerika. Biasanya ia akan masuk ke dalam restoran dan makan di meja bagian belakang.

Karena langganan, pelayan di sana sudah tahu makanan apa yang dipesan Bruce Lee. Biasanya ia akan menyantap hidangan daging sapi dengan saus tiram, kemudian ada udang dengan bumbu bawang putih. Tak ketinggalan semangkuk sup kol yang hangat.

Restoran khas China ini sampai sekarang masih beroperasi. Meski restoran legendaris ini sempat tutup sementara karena virus Corona yang menyebar di Seattle. Selain menu kesukaan Bruce Lee, Tai Tung juga terkenal dengan nasi goreng sosisnya yang enak.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]