Pria Ini Traktir Temannya yang Belum Pernah Cicip Kopi Starbucks Seumur Hidup

Riska Fitria - detikFood Selasa, 16 Jun 2020 17:00 WIB
Pria traktir temannya yang belum pernah cicip Starbucks seumur hidup Pria traktir temannya yang belum pernah cicip Starbucks seumur hidup Foto: Twitter @izzubanana
Jakarta -

Seorang pria menraktir temannya yang belum pernah mencicipi minuman Starbucks seumur hidupnya. Aksi pria tersebut menuai banyak pujian dari netizen.

Kisah menginspirasi datang dari pengguna Twitter bernama Izzu asal Malaysia. Dalam cuitannya di Twitter (11/06), ia menceritakan tentang temannya yang belum pernah mencicipi Starbucks seumur hidupnya.

Meski Starbucks merupakan merek gerai kopi yang sangat populer, tetapi masih ada orang yang belum pernah merasakan minuman tersebut. Itu dikarenakan harga yang ditawarkan untuk segelas minuman terbilang mahal bagi sebagian orang.

Pria traktir temannya yang belum pernah cicip Starbucks seumur hidupPria traktir temannya yang belum pernah cicip Starbucks seumur hidup Foto: Twitter @izzubanana

Seorang pria di Malaysia menjadi salah satu buktinya. Saat itu, Izzu mengajak temannya bernama Amir untuk membeli minuman di gerai Starbucks. Saat Izzu memesan minuman, ia lantas memperhatikan Amir yang hanya mengawasi dirinya dari samping.

"Aku belum pernah mencoba Starbucks," ujar Amir.

Mendengar itu, Izzu lantas teringat dengan masa-masa dalam hidupnya ketika dia sendiri tidak mampu membeli kemewahan, meski hanya secangkir kopi Starbucks.

Pria traktir temannya yang belum pernah cicip Starbucks seumur hidupPria traktir temannya yang belum pernah cicip Starbucks seumur hidup Foto: Twitter @izzubanana

Baca Juga : Wah! Wanita Ini Ditraktir Makan oleh Orang Tak Dikenal di Restoran

Lagipula, penting untuk mengingatkan diri sendiri bahwa tidak semua orang dapat hidup dengan kemewahan yang sama. Izzu pun langsung tergerak hatinya untuk mentraktir Amir agar ia bisa merasakan kopi Starbucks pertama kalinya.

Minuman tersebut berupa Fantasy Tail Frappucino yang langsung dinikmati oleh Amir dengan penuh rasa senang. Unggahan Izzu tersebut langsung viral di media sosial. Banyak netizen yang tersentuh dengan kebaikan hati Izzu.

"Percayalah dia akan ingat kebaikan kamu sampai kapanpun. Kamu baik sekali," tulis netizen.

"Benda kecil tetapi terlihat besar dengan kebaikan," tulis netizen lainnya.

Kisah menginspirasi ini bukan kali ini saja terjadi. Di Indonesia ada seorang youtuber bernama Ego Adriano yang memiliki kebaikan yang sama.

Dalam video yang diunggah di channel youtubenya, ia sering mengajak bocah yang bekerja sebagai pemulung untuk makan enak di restoran. Bocah tersebut bernama Abdul Jabar.

Betapa bahagianya Abdul Jabar ketika ditraktir makanan enak yang belum pernah ia cicip seumur hidupnya, seperti Pizza dan ayam KFC. Ekspresinya tampak polos sekaligus tak menyangka.

Baca Juga : Reaksi Polos Pemulung Cilik Saat Pertama Kali Makan di KFC



Simak Video "Starbucks Indonesia Buka Suara, Karyawan Pengintip Payudara Dipecat"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)