Pencinta Boba Tea, di Harajuku Bakal Hadir Taman Bermain Boba Tea!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 22 Jul 2019 11:04 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Bukan sekadar minuman, bubble tea kini sudah jadi bagian gaya hidup. Bahkan rencananya segera hadir taman bermain bubble tea yang seru di Jepang.

Boba tea atau bubble tea kini sudah jadi bagian gaya hidup mengingat banyak orang tak bisa melewatkan hari tanpa meminum bubble tea. Kreasinya yang beragam juga sukses membuat penggemarnya selalu penasaran.

Mulai dari cake boba, bir boba, kepiting saus boba, dan banyak lainnya. Orang Jepang bahkan ada yang memasak nasi dengan milk tea dan boba hingga menghasilkan sajian unik. Konon nasinya jadi lembut dengan rasa manis ringan.

Baca Juga: Bosan Nasi Putih? Coba Masak Nasi Pakai Milk Tea dan Boba

Pencinta Boba Tea, di Harajuku Bakal Hadir Taman Bermain Boba Tea!Foto: Istimewa

Nah, musim panas ini pencinta bubble tea di Jepang bisa mampir ke taman bermain/theme park bertema boba tea. Taman bermain ini rencananya hadir selama periode terbatas di Harajuku. Tepatnya pada 13 Agustus hingga 16 September 2019 di depan Stasiun Harajuku.

Dikutip dari Sora News 24 (22/7), taman bermain ini akan menghadirkan segala hal terkait boba. Mulai dari stan minuman boba tea, makanan dengan sentuhan boba, gerai photo booth tema boba, hingga berbagai wahana seru soal boba.

Temanya adalah "Tapioca Dream Land" yang mengajak pengunjung merasakan boba atau bola-bola tapioka kenyal ini dengan seluruh indera. Beberapa merek boba tea terkenal juga berencana hadir di taman bermain ini sehingga pengunjung bisa mencicip ragam boba tea enak saat mampir ke taman bermain.

Pencinta Boba Tea, di Harajuku Bakal Hadir Taman Bermain Boba Tea!Foto: Istimewa

Area taman bermain boba sebenarnya memanfaatkan pusat perbelanjaan yang baru dibangun, Jing. Lokasinya mudah dijangkau yaitu sekitar 2 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Harajuku. Bisa juga diakses langsung dari stasiun metro Meiji Jingu-mae di Tokyo.

Bagi pencinta boba tea yang sudah tak sabar, bisa memesan tiketnya sekarang agar tak kehabisan. Hanya akan ada 1.000 tiket pre-sale yang dijual seharga 1.000 yen atau sekitar Rp 129.300. Tiket tersedia online di situs Yahoo! Passmarket.

Baca Juga: La Cité du Vin, Taman Bermain dan Museum Wine Keren di Prancis

(adr/odi)