Minum Cola Bisa Memperbesar Ukuran Mr. P, Ini Temuan Peneliti

ADVERTISEMENT

Minum Cola Bisa Memperbesar Ukuran Mr. P, Ini Temuan Peneliti

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Minggu, 26 Feb 2023 08:00 WIB
banana and measuring tape on white background
Foto: iStock
Jakarta -

Beberapa makanan dan minuman diyakini memiliki khasiat memperbesar ukuran penis pria. Temuan terbaru para peneliti, minum cola juga menghadirkan manfaat tersebut.

Selama ini konsumsi minuman soda alias Cola identik dengan efek negatif seperti obesitas dan diabetes. Namun sebuah penelitian baru mengungkap hasil yang tak disangka-sangka.

Konsumsi minuman Cola seperti Coca-Cola atau Pepsi disebut bisa bantu memperbesar ukuran penis alias Mr. P. Mengutip Ladbible (25/2), penelitian ini dilakukan pada tikus sebagai subjeknya.

Hasilnya, tikus jantan yang minum Coca-Cola atau Pepsi memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi. Ukuran gonad alias kelenjar seksnya juga lebih besar dibandingkan dengan tikus lain.

Dalam studi, para peneliti melakukan sejumlah tes pada hewan pengerat tersebut, termasuk menimbang testis dan mengambil darah. Semua ini dilakukan pada penelitian hari pertama, ke lima, ke tujuh, ke sepuluh, dan ke limabelas.

Woman hand giving glass ,Soft drinks with ice, sweethart or buddyPenelitian pada tikus menemukan konsumsi minuman Cola bisa memperbesar Mr. P. Foto: Getty Images/iStockphoto/tongpatong

Para peneliti dengan cepat menemukan bahwa tikus yang meminum 100 persen Coca-Cola dan Pepsi, jika dibandingkan dengan campuran minuman soda dan air, memiliki scrotum (kantong testis) yang lebih besar dibandingkan pasangannya.

Penelitian yang dilakukan oleh Northwest Minzu University di China ini berusaha menemukan apakah ada hubungan antara konsumsi minuman berkarbonasi, kesuburan, dan organ intim pria.

Studi menyimpulkan minum Coca-Cola dan Pepsi dapat meningkatkan ukuran testis dan meningkatkan sekresi testosteron. "Temuan kami memberikan dasar ilmiah untuk memahami sepenuhnya efek minuman berkarbonasi dan mekanismenya terhadap perkembangan dan fungsi reproduksi manusia, tetapi juga bermanfaat untuk mencegah disfungsi prostat dan kanker," kata seorang peneliti.

Temuan yang diterbitkan dalam jurnal Acta Endocrinol ini tampaknya bertentangan dengan penelitian lain yang menunjukkan bahwa minuman manis dapat berdampak negatif pada Mr. P.

Sebelumnya, beberapa makanan dan minuman juga bisa memperbesar Mr. P. Baca halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT