7 Bahan Makanan Ini Bikin Ereksi Lebih Lama dan Kuat, Bapak-bapak Perlu Tahu!

ADVERTISEMENT

7 Bahan Makanan Ini Bikin Ereksi Lebih Lama dan Kuat, Bapak-bapak Perlu Tahu!

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 12 Okt 2022 05:00 WIB
7 Bahan Makanan Ini Bikin Ereksi Lebih Lama dan Kuat, Bapak-bapak Perlu Tahu!
Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Kesehatan Mr. P menjadi salah satu yang diperhatikan oleh pria dewasa. Jika ingin ereksi lebih kuat dan lama, ini daftar makanan ini yang perlu rutin dikonsumsi.

Ketika berhubungan suami istri, tak hanya kepuasan pasangan tetapi kepuasan seksual diri sendiri juga menjadi perhatian. Bagi bapak-bapak semakin kekar Mr. P saat ereksi akan semakin meningkatkan kepuasan seksual.

Alat vital yang sehat harus dibantu dengan aliran darah yang lancar agar saat ereksi Mr. P dapat berfungsi secara maksimal.. Tanpa menggunakan obat-obatan ternyata memperkuat ereksi Mr. P bisa dilakukan secara alami.

Menurut ahli kesehatan ada beberapa makanan yang dapat membantu aliran darah menuju alat vital lebih lancar. Daftar makanan ini mudah didapatkan dan rasanya juga enak sehingga cocok untuk dikonsumsi sehari-hari.

Berikut ini 7 makanan untuk membantu ereksi lebih kuat dan lama menurut Mens Health:

7 Bahan Makanan Ini Bikin Ereksi Lebih Lama dan Kuat, Bapak-bapak Perlu Tahu!Tinggi akan kandungan L-citrulline, semangka ampuh untuk memperkuat penis saat ereksi. Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio

1. Semangka

Sebuah penelitian dalam jurnal Urology yang dilakukan di tahun 2011 silam melihat efek konsumsi buah-buahan tertentu pada pria dewasa. Buah-buahan yang dipilih berupa semangka dan lainnya yang mengandung komponen L-citrulline yang tinggi.

Partisipan sebanyak 24 orang pria dewasa yang mengonsumsi L-citrulline diketahui mendapatkan kepuasan seksual yang lebih tinggi karena pengalaman ereksi yang lebih baik. Sedangkan bagi partisipan yang diberi placebo tidak mengalami perbedaan dengan ereksi pada biasanya.

2. Daging ayam

Sebuah jurnal berjudul Journal of Sexual Medicine di tahun 2019 menampilkan hasil penelitian meta-analysis terhadap konsumsi protein daging ayam pada pria. Hasilnya menunjukkan bahwa protein pada daging ayam bermanfaat untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Hal ini disebabkan oleh kandungan protein pada daging unggahan memiliki komponen arginine yang tinggi dengan khasiat untuk menjaga kesehatan alat vital. Daging ayam juga mudah untuk diolah dan cocok untuk dicampur dalam berbagai jenis hidangan sehari-hari.

3. Bayam

Tidak hanya terkenal membantu produksi energi, bayam ternyata juga memiliki manfaat yang lebih jauh. Kandungan nitrit oxide di dalamnya sangat baik untuk membantu Mr. P lebih kekar saat ereksi.

"Nitric oxide merupakan komponen kunci untuk mendapatkan pengalaman ereksi yang lebih banyak. Banyak sekali terapi medis yang kini tengah fokus pada komponen tersebut untuk mengatasi disfungsi ereksi," kata Michael Ingber selaku ahli urologi di Garden State Urology.

Makanan untuk penis lebih kekar lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Sensasi Menjajal Malatang, Makanan Asal China dengan Rempah Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT