Nyeleneh! Tren Mie Instan Campur Es Kopi Ini Bikin Netizen Sewot

ADVERTISEMENT

Nyeleneh! Tren Mie Instan Campur Es Kopi Ini Bikin Netizen Sewot

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 11 Okt 2022 12:30 WIB
Nyeleneh! Tren Mie Instan Campur Es Kopi Ini Bikin Netizen Sewot
Foto: Hindustan Times
Jakarta -

Mie instan selalu menjadi makanan favorit banyak orang. Ada beragam tren makan mie instan. Tren nyeleneh makan mie instan ini berujung membuat netizen sewot.

Tidak hanya di Indonesia, mie instan selalu dicari di seluruh bagian dunia. Rasanya yang lezat dengan proses pembuatan yang singkat seolah menjadi jawaban ketika lapar.

Cara menghidangkan mie instan yang sederhana dan mudah untuk disesuaikan dengan selera penggemarnya juga membuat banyak orang berkreasi dengan hidangan yang satu ini. Sayangnya tidak sedikit hasil kreasi mie instan yang justru berujung nyeleneh.

Sebuah sekta baru makan mie instan ini bahkan berhasil membuat netizen meradang di media sosial. Hal ini lantaran ada bahan campuran tak wajar yang digunakan untuk memasak mie instan yang lezat.

Nyeleneh! Tren Mie Instan Campur Es Kopi Ini Bikin Netizen SewotSeorang pedagang kaki lima menjual mie instan yang direbus dengan es kopi. Foto: Hindustan Times

Mengutip Hindustan Times (9/10) seorang netizen tampak membagikan sebuah cara baru untuk memasak mie instan. Uniknya, ia memilih untuk mencampurkan es kopi saat memasak mie instan buatannya tersebut.

Pria bernama RJ Rohan yang memperlihatkan seorang pedagang kaki lima yang menuangkan es kopi ke dalam wajan dan merebus mie instan dengan merek Maggi ke dalamnya. Tak hanya itu ada juga beberapa bahan lain yang ditambahkan seperti potongan paprika, cincangan bawang bombay, cabai merah, daun ketumbar dan tak lupa bumbu dari mie instan itu sendiri.

Ada satu bahan makanan tambahan yang berhasil membuat netizen semakin murka melihatnya. Usai mie instan matang dan siap dihidangkan, pedagang tersebut menaburkan bubuk cokelat ke atas mie instan tersebut dan menuangkan saus tomat sebagai hiasannya.

Unggahan singkat tersebut seketika langsung diserbu oleh netizen yang merasa marah karena mie instan dianggap dinistakan kelezatannya. Bahkan ada tagar tambahan yang menyebutkan makanan tersebut sebagai makanan kaki lima yang aneh.

Nyeleneh! Tren Mie Instan Campur Es Kopi Ini Bikin Netizen SewotHidangan ini bikin netizen sewot. Foto: Hindustan Times

Ratusan orang telah menyaksikan langsung proses pembuatan mie instan rasa es kopi ini. Hidangan kaki lima yang satu ini bahkan diberi nama 'Cold Coffee Maggi' karena penggabungan mie instan dan es kopi yang dilakukan oleh pedagangnya.

"Tidak berani melihat video hingga selesai setelah terlebih dahulu membaca keterangan unggahannya," tulis salah satu netizen.

"Mengapa kamu menyebutnya seorang chef? Pedagang itu bahkan tidak layak menjadi chef (setelah mencampurkan mie instan dan es kopi)," sambung netizen lainnya.

Tidak hanya dicampur dengan kopi, sebelumnya juga pernah ada sekte aneh penyajian mie instan lainnya. Bukan dengan mangkuk dan kuah, mie instan ini justru disajikan dalam sebuah gelas dan direndam dengan susu.



Simak Video "Es Kopi Susu Kekinian Jadi Tren Bisnis Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT